Ini Hasil Undian Fase Grup Piala Presiden

BERKARYA.CO.ID – Masyarakat sepak bola Indonesia akan kembali terhibur dengan adanya perhelatan Piala Presiden 2017. Sebanyak 20 klub akan bersaing dalam turnamen yang dimulai pada 4 Februari 2017 dan...
Sekretaris Umum Persija Jakarta, Budiman Dalimunthe, menarik undian Piala Presiden 2017, di Jakarta, Selasa (24/1/2017). Foto Liputan6.com/Fatkhur Rozaq/Net

BERKARYA.CO.ID – Masyarakat sepak bola Indonesia akan kembali terhibur dengan adanya perhelatan Piala Presiden 2017.

Sebanyak 20 klub akan bersaing dalam turnamen yang dimulai pada 4 Februari 2017 dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan SCTV. Masyarakat sepak bola tentu sangat terhibur nantinya.

Untuk Piala Presiden 2017, sebanyak 18 tim Indonesia Super League (ISL) dipastikan akan terlibat. Dua tim lain adalah tambahan dari Divisi Utama (DU), yakni PSS Sleman dan PSIS Cilacap. Untuk ajang kali ini, PSSI kembali menggaet Emtek sebagai partner yang sebelumnya juga bekerja sama dalam perhelatan Torabika Soccer Championship.

Selain itu, ada lima tim yang ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Presiden 2017. Mereka adalah PSS Sleman, Arema FC, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United. Selasa (24/1/2017), undian grup pun dilakukan dalam konferensi pers Piala Presiden 2017 di SCTV Tower, Jakarta.

Dalam undian tersebut, ke-20 peserta dibagi ke dalam lima grup. Nantinya, lima juara grup dan tiga runner-up terbaik akan maju ke 8 besar. Mulai 8 besar hingga semifinal, Piala Presiden 2017 bakal menggunakan format home away.

Grup 1: PSS Sleman, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Gresik United

Grup 2: Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, PS TNI

Grup 3: Persib Bandung, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan

Grup 4: Bali United, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, Barito Putera

Grup 5: Madura United, Semen Padang, Perseru Serui, PSCS Cilacap

Sumber : http://bola.liputan6.com/

Categories
IndexOlahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: