Ini Deretan Wanita Cantik yang Mengaku Dilecehkan Donald Trump

BERKARYA.CO.ID – Jelang pelantikan, Presiden Amerika Serikat, Donald Trum kembali diguncang isu pelecehan seksual. Kali ini, deretan wanita cantik mengaku pernah dilecehkan oleh Trump secara seksual. Setelah kasus pelecehan...
Ini deretan wanita cantik yang mengaku dilecehkan Trump secara seksual

BERKARYA.CO.ID – Jelang pelantikan, Presiden Amerika Serikat, Donald Trum kembali diguncang isu pelecehan seksual. Kali ini, deretan wanita cantik mengaku pernah dilecehkan oleh Trump secara seksual.

Setelah kasus pelecehan seksual Miss Washington 2013, Cassandra Searles, kini beberapa nama wanita yang juga mengaku pernah memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan Trump mulai bermunculan.

Terbaru adalah Summer Zervos. Wanita berusia 41 tahun ini adalah mantan peserta reality show The Apprentice milik Trump dulu. Zervous bahkan sudah memasukkan gugatan hukum ke pengadilan Los Angeles.

Wanita lainnya adalah Temple Taggart. Mantan ratu kecantikan itu bertemu Trump setelah meraih gelar Miss Utah pada 1997, tahun pertama sang miliarder menjadi pemilik gelaran Miss World.

Temple saat itu berusia 21 tahun dan mengatakan Trump menciumnya di bibir dengan sikap yang tidak pantas. “Dia sudah menikahi Marla Maples saat itu. Saya kira ada beberapa gadis yang juga diciumnya dengan cara seperti itu. Saya hanya berpikir itu tak pantas,” kata Temple.

Wanita ketiga adalah Jill Harth, mantan rekan bisnis Trump. Harth mulai mengalami pelecehan seksual pada 1992. “Dia benar-benar tanpa belas kasihan. Saya tak tahu bagaimana mengatasinya. Saya hanya menjauhinya dengan berbagai alasan, misalnya ingin ke toilet,” kenang Jill. Jill kemudian mengajukan gugatan hukum yang tentu saja dibantah Trump yang menyebut tuduhan itu sama sekali tak berdasar.

Wanita lainnya adalah Tasha Dixon. Tasha adalah Miss Arizona 2001 dan dia mengklaim saat itu Trump masuk ke kamar ganti perempuan tanpa izin. “Dia masuk begitu saja, sehingga tak ada waktu bagi kami untuk mengenakan jubah mandi atau pakaian lainnya. Beberapa dari kami dalam kondisi topless, beberapa lainnya benar-benar bugil,” ujar Tasha.

Sederet nama wanita lainnya yang pernah menjadi korban pelecehan seksual Trump adalah Karena Virginia, Jessica Drake, Natasha Stoynoff, Kris­tin Anderson, Jessica Leeds, serta Rachel Crooks.

Sumber : rmol.co

Categories
Index

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: