Ingin Benahi Cicadas, Nurul Arifin Siap Maju di Pilkada Kota Bandung

BERITAKARYA.CO.ID, BANDUNG – Aktris sekaligus politisi Partai Golkar, Nurul Arifin menyatakan siap maju menjadi calon Walikota Bandung 2018 mendatang. Pembenahan kawasan Cicadas menjadi fokus utama Nurul apabila terpilih jadi...
Nurul Arifin/NET
BERITAKARYA.CO.ID, BANDUNG – Aktris sekaligus politisi Partai Golkar, Nurul Arifin menyatakan siap maju menjadi calon Walikota Bandung 2018 mendatang. Pembenahan kawasan Cicadas menjadi fokus utama Nurul apabila terpilih jadi Walikota Bandung.
Sebagai warga asli Kota Bandung. Dia Lahir di Bandung, dibesarkan di kawasan Cicadas Bandung. Kawasan Cicadas sendiri memiliki sekelumit masalah. Salah satu yang menonjol terkait pedagang kaki lima (PKL) yang sudah menahun berjualan di atas trotoar.
“Kalau saya dapat kesempatan, saya ingin membangun tempat kelahiran saya di Cicadas. Terutama Pasar Cicadas, itu tantangan saya,” ujar Nurul saat ditemui di kawasan Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (1/7/2017).
Selain ‘membereskan’ kawasan tempat lahirnya itu, Nurul juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Ridwan Kamil. Apalagi ia bertekad untuk memberikan pemerataan ke seluruh wilayah Kota Bandung.
“Pemerataan ini maksudnya pembangunan yang merata. Saya ingin pembangunan juga sampai ke pinggir-pinggir Bandung,” katanya.
Nurul sendiri siap menghadapi isu gender yang kerap muncul setiap proses Pilkada ini. Ia yakin masyarakat Kota Bandung saat ini tidak akan terpengaruh terhadap isu gender.
“Masyarakat Bandung ini lebih modern, dan saya kira bisa menerima itu karena melihatnya dari sisi positif bukan negatif. Kalau saya pribadi jangan isu gender (yang dilihat), tapi kemampuan orang tersebut,” tuturnya.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: