Indonesia Kuasai Tunggal Putri di India Open 2017

BERKARYA.CO.ID – Indonesia mendominasi dalam turnamen Syed Modi International Badminton Championships 2017 atau India Open 2017 di Lucknow, India. Di dua nomor yaitu tunggal putri dan ganda putra, Indonesia...
Fitriani/Net
BERKARYA.CO.ID – Indonesia mendominasi dalam turnamen Syed Modi International Badminton Championships 2017 atau India Open 2017 di Lucknow, India.
Di dua nomor yaitu tunggal putri dan ganda putra, Indonesia menempatkan lebih dari dua wakilnya, Jumat (27/1/2017). Di tunggal putri, Indonesia secara mengejutkan menempatkan tiga wakilnya yang merupakan para pemain muda ke babak semifinal.
Di babak perempat final, unggulan enam, Hanna Ramadhini mengalahkan pemain tuan rumah, Sri Khrisna Priya Kudaravalli dengan 21-17 dan 21-15.
Hasil mengejutkan diraih Gregoria Mariska dengan mengalahkan pemain unggulan tiga dari Spanyol, Beatriz Corralez dengan mudah, 21-9 dan 21-11. Kemenangan juga diraih Fitriani yang harus melakoni laga yang ketat mengalahkan pemain tuan rumah, Rituparna Das dengan 21-17, 13-21 dan 23-21.
Tentunya tiga pemain muda Indonesia ini akan menghadapi lawan berat dengan kemungkinan satu-satunya semifinalis dari Indonesia yang merupakan peraih perak Olimpiade 2016 lalu, PV Shindu. Di babak semifinal, PV Shindu akan melawan Fitriani, sedangkan Hanna akan melawan Gregoria.
Sementara itu, di ganda putra, Indonesia meloloskan dua wakilnya. Unggulan empat, Fajar Alfian/M Rian Ardianto mengalahkan unggulan enam dari Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya dengan 21-15 dan 21-19.
Kemenangan ini juga diikuti pasangan yang baru saja memenangkan turnamen Malaysia Open Grand Prix Gold 2017, Berry Angriawan/Hardianto yang mengalahkan unggulan dua dari Denmark, Mathias Christiansen/David Daaugard dengan 21-16 dan 21-14.
Sumber : Republika.co.id
Categories
IndexOlahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: