IMC Pertanyakan Kinerja Helldy-Sanuji

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ikatan Mahasiswa Cilegon pertanyakan kinerja dari kepemimpinan Helldy-Sanuji selaku Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. ...

Hal itu disampaikan saat sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Cilegon tersebut melakukan refleksi peringatan hari jadi Kota Cilegon ke-22 tahun di area tugu Land Mark Kota Cilegon.

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Cilegon, Hariyanto mengatakan, diusia Cilegon yang terbilang sudah dewasa masih menyisakan banyak pekerjaan rumah.

IMC juga menilai, selama perjalanan kepemimpinan Helldy-Sanuji yang sebentar lagi akan memasuki masa seratus hari kerja, belum melakukan kerja yang substansial.

“Ini menjadi catatan khusus bagi kami bagaimana pemerintah bisa mewujudkan Cilegon baru, modern, dan bermartabat jika kondisinya seperti ini saja,” kata Hariyanto, Selasa (27/4/2021).

Hariyanto menuturkan, Pemerintahan Helldy-Sanuji saat ini lebih gemar melakukan eksistensi cenderung lupa dengan janji-janjinya yang tak kunjung terealisasi.

“Barangkali eksistensi memanglah perlu, akan tetapi tetap saja prioritas utama adalah apa yang sudah dijanjikan,” tambahnya.

Hariyanto juga menyoroti kinerja DPRD Kota Cilegon yang mempunyai tugas dan wewenang dalam pengawasan terhadap eksekutif.

“Dari jumlah 40 Dewan hanya beberapa yang bersuara muncul dipermukaan yang lainnya entah kemana,” ucapnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: