Iman: Kalau Pemerintahan Cilegon Mau Beres, Golkar harus Menang Pileg dan Pilkada 2024

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi menegaskan bahwa Pemilu 2024 Golkar harus menang....

Merebut kembali Kota Cilegon sebuah keniscayaan, menyusul banyaknya persoalan yang saat ini terjadi di Kota Cilegon. 

“Kalau pemerintah ini (Pemkot Cilegon, red) mau beres, Golkar harus menang,” tegas Tb Iman Ariyadi di sela-sela acara Ramadhan Bersama Partai Golkar Kota Cilegon, Senin 25 April 2022 malam tadi.

Karenanya, Tb Iman Ariyadi mengintruksikan seluruh Kader Partai Golkar Kota Cilegon terutama para anggota legislatif-nya untuk turun ke masyarakat, menyapa masyarakat dengan cara yang baik. 

“Golkar Kota Cilegon wajib memenangkan Pileg dan Pilkada 2024. Saya tegaskan sekali lagi, Golkar harus menang di dua kontestasi politik itu dan merebut kembali Kota Cilegon,” tegas Iman disambung riuh para kader Golkar dan simpatisan yang hadir.

Tb Iman Ariyadi mengaku tidak akan panjang lebar berbicara soal politik karena sudah disampaikan panjang lebar sebelumnya oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati.

“Saya hanya berpesan dua itu saja. Pileg dan Pilkada Golkar harus menang,” pungkasnya.

Pernyataan Tb Iman itu sejatinya sebagai penegasan dari apa yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati dan Sekjen Golkar Cilegon, Isro Miraj.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: