Iman Ariyadi Doakan Partai Berkarya Lolos Verifikasi Faktual

BERKARYA.CO.ID, CILEGON - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Cilegon, melantik delapan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat kecamatan dan 43 pengurus ranting tingkat kelurahan, Sabtu (11/3/2017).
Ketua DPD II Partai Berkarya Kota Cilegon, Helldy Agustian didampingi Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Neneng A Tutty dan Ketua DPW Partai Berkarya Banten,Johan Arifin saat memberikan cinderamati Partai Berkarya kepada Walikota Cilegon,Tb Iman Ariyadi/beritakarya.co.id

Pelantikan pengurus Partai Berkarya tingkat kecamatan dan kelurahan yang berlangsung di Rumah Makan Bintang Laguna Cilegon itu dihadiri Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi, Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Neneng A Tutty, Ketua DPW Partai Berkarya Banten, Johan Arifin dan beberapa pimpinan partai politik lainnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon, Helldy Agustian mengaku optimis partai besutan Tommy Soeharto itu akan lolos verifikasi faktual dan menjadi salah satu partai baru yang menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang.

“Kalau partai ini lolos verifikasi faktual dan menjadi peserta pemilu,maka saya akan  menargetkan  minimal mendapatkan 8 kursi untuk duduk di DPRD Kota Cilegon,” kata Helldy Agustian.

Helldy menambahkan, banyaknya kader profesional dan pontensial yang bergabung ke Partai Berkarya membuat dirinya semakin optimis partai yang dinakhodainya itu akan berkembang dan besar di Kota Cilegon. “Sesuai dengan arahan DPP, Partai Berkarya akan mengembangkan ekonomi kerakyatan untuk kesejahteraan masyarakat daerah-daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi mengatakan, sebagai kepala daerah ia mendo’akan agar  Partai Berkarya yang saat sedang mengikuti verifikasi faktual lolos dan menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang.

“Saya berharap Partai Berkarya menjadi mitra pemerintah untuk melakukan pembangunan, dan bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Ketua DPD II Golkar Kota Cilegon itu.

Saat disinggung beberapa mantan kader Golkar yang bergabung dengan Partai Berkarya, Iman mengatakan itu merupakan hal biasa dan tidak perlu dikhawatirkan. “Partai politik ini kan ibarat pemainan bola, nanti main di Barcelona terus nanti pindah ke Real Madrid. Jadi intinya itu hal yang biasa,” pungkasnya.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: