Iman Ajak Warga Selektif Terkait Isu di Media Sosial

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-109 Tingkat Kota Cilegon di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (22/05/2017). Dalam sambutannya Iman mengajak kepada...
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi memimpin upacara Harkitnas/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-109 Tingkat Kota Cilegon di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (22/05/2017).
Dalam sambutannya Iman mengajak kepada Masyarakat Kota Cilegon untuk bersama-sama menjaga keamanan berbangsa dan bernegara.
“Melalui momentum Hari Kebangkitan Nasional ini, saya ingin mengajak kepada masyarakat Kota Cilegon untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berbangsa dan bernegara, dengan tidak mempercayai isu yang tidak jelas kebenarannya,” ungkapnya.
“Menanggapi isu-isu yang beredar di masyarakat melalui media sosial saat ini, saya meminta kepada hadirin sekalian untuk bisa lebih selektif dalam menanggapi berita yang beredar, hal ini bertujuan untuk meminimalisir tejadinya perpecahan bangsa dan bernegara untuk mempertahankan keutuhan NKRI sampai kapanpun,” katanya.
Melalui momentum Hari kebangkitan Nasional, Iman berpesan kepada aparatur pemerintahan untuk lebih bertanggung jawab dalam melayani Masyarakat.
“Hari kebangkitan nasional ini kita jadikan sebagai momentum untuk menjadi aparatur yang bermanfaat bagi Masyarakat,untuk itu saya mengajak untuk menyelenggarakan roda pemerintahan dengan proses yang efisien, dengan memangkas proses pelayanan yang berbelit-belit, terhambat karena alasan yang tidak jelas, mari kita berikan pelayanan yang tepat waktu sesuai jadwal yang diberikan,” tegasnya.
Iman juga berharap kepada Aparatur Pemerintah Kota Cilegon untuk memberikan kinerja dengan maksimal untuk memberikan manfaat kepada Masyarakat.
“Semoga dengan memperingati hari kebangkitan nasional ke-109 ini, kinerja kita sebagai aparatur Pemerintahan semakin baik dan semakin dirasakan manfaatnya bagi Masyarakat, seiring dengan salam doa dan harapan dari kita semua, semoga  kita semua dapat mempertahankan keutuhan NKRI demi kejayaan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: