Ical Minta Tak Ada Desakan Munaslub

BERKARYA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie berharap, tidak ada desakan di internal partai untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar untuk menggantikan Setya Novanto. Hal itu...
Aburizal Bakrie/NET
BERKARYA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie berharap, tidak ada desakan di internal partai untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar untuk menggantikan Setya Novanto.
Hal itu disampaikan Aburizal Bakrie atau yang biasa disapa Ical menyikapi disebutnya nama Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dalam dakwaan kasus dugaan korupsi e-KTP.
“Jangan sampai kita hanya berpikir pragmatis, hanya mencari posisi atau jabatan. Dan setiap ada persoalan langsung berpikir untuk diselenggarakannya Munaslub,” kata Aburizal dalam keterangan tertulis, Jumat (10/3/2017).

Baca Juga: Petinggi Golkar Gelisah, Desakan Munaslub Menguat

Pria yang akrab disapa Ical itu mengingatkan, agar seluruh kader Golkar bersatu dalam menghadapi situasi apapun. Di samping juga menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi kader secara bersama-sama.
Golkar, kata Ical, telah memiliki mekanisme tersendiri dalam menyelesaikan setiap persoalan yang dihadapi setiap kadernya.
“Jika ada perbedaan pandangan, saya meminta untuk menyelesaikannya melalui mekanisme internal partai yang berlaku selama ini,” ujar mantan Ketua Umum Golkar itu.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: