Honda HRV Terbalik di Jembatan Layang

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Diduga tidak berhati-hati dan tidak konsentrasi dalama berkendara, seorang ibu bernama Lili Cipnawati mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di Lingkungan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota...
Mobil Honda HRV yang mengalami kecelakaan saat dievakuasi petugas Satlantas Polres Cilegon/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Diduga tidak berhati-hati dan tidak konsentrasi dalama berkendara, seorang ibu bernama Lili Cipnawati mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di Lingkungan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (13/6/2017) sekira pukul 15.10 WIB .
Mobil Honda HRV nomor polisi A 1863 VP yang dikendarainya terbalik di jembatan layang depan Sari Kuring Indah.
Kasat Lantas Polres Cilego, AKP Fikri Ardiansyah mengatakan, kecelakaan itu terjadi karena pegendara mobil Honda HRV bernama Lili Cipnawati tidak konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya dari arah Serang menuju Cilegon.
“Sopirnya ini tidak bisa mengendalikan kendaraan, kemudian oleng dan membanting ke kanan hingga menabrak pembatas jalan dan akhirnya terbalik,” ungkap AKP Fikri Ardiansyah saat dikonfirmasi wartawan.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. “Korban tidak mengalami luka-luka apapun, hanya mengalami kerugian materil aja karena kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah,” jelasnya.
Untuk menghindari kemacetan, mobil Honda HRV yang sempat melintang di tengah jalan itu langsung dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Cilegon dengan mobil derek.(K1)
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: