Hari Pahlawan, Kader Gerindra Cilegon Siap Berjuang Mengisi Pembangunan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Cilegon peringati Hari Pahlawan dengan menggelar upacara di depan halaman Kantor Sekretariat DPC Gerindra, Selasa (10/11/2020)....
Ketua DPC Gerindra Cilegon
Ketua DPC Gerindra Cilegon, Sokhidin Saat Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Upacara peringatan yang penuh khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Cilegon, Sokhidin yang dihadiri oleh seluruh kader beserta Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra.

Pada kesempatan tersebut, Sokhidin menyampaikan, peringatan hari pahlawan tidak hanya sekedar seremonial untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Artinya hari pahlawan jangan hanya sekedar seremonial. Tapi kita juga ikut berkontribusi dengan apa yang bisa saat ini kita lakukan, mengisi pembangunan yang ada saat ini,”

Calon Wakil Walikota yang maju mendampingi Ratu Ati Marliati pada Pilkada Cilegon 2020 itu mengungkapkan, sebagai penghormatan serta rasa syukur dan terima kasih kepada pahlawan, seluruh kader Gerindra Cilegon mengisi kemerdekaan dengan ikut berkontribusi berjuang membangun daerah menuju ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’.

Dimana salah satunya, kata Sokhidin, perjuangan Gerindra beserta seluruh kader adalah untuk meraih kemenangan di Pilkada Cilegon 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Konteksnya hari ini adalah kita sedang berjuang untuk memenangkan Pilkada, itu salah satu perjuangan kita hari ini, makanya kita menyatukan langkah, menyatukan perjuangan untuk memenangkan Pilkada 2020 ini,” ujarnya.

Sokhidin berharap, peringatan Hari Pahlawan tersebut dapat menginspirasi seluruh Kader Gerindra Cilegon untuk berjuang secara nyata.

“Setelah peringatan ini, saya harap mereka terus terpacu dan semangat, ingat perjuangan pahlawan. Itu salah satu perjuangan generasi Gerindra saat ini di Cilegon,” tuturnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: