Guys! Ini Bocoran Film Harry Potter Terbaru

BERKARYA.CO.ID – Anda penggemar film Harry Potter? Ini boleh jadi kabar gembira bagi bagi Anda seluruh pecinta Harry Potter. Naskah drama Harry Potter and the Cursed Child bakal diadaptasi menjadi...
Ilustrasi/Repro republika.co.id

BERKARYA.CO.ID – Anda penggemar film Harry Potter? Ini boleh jadi kabar gembira bagi bagi Anda seluruh pecinta Harry Potter. Naskah drama Harry Potter and the Cursed Child bakal diadaptasi menjadi tidak hanya satu film, melainkan tiga.

Para bintangnya, siapa lagi kalau bukan Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson yang memerankan tiga sahabat Harry, Ron, Hermione. and Rupert Grint. Hal tersebut disampaikan jurnalis sekaligus sejarawan Jim Hill pada Unofficial Universal Orlando Podcast.

Pria yang punya kontak baik di departemen film Disney dan Universal itu mendengar Warner Bros sedang dalam pembicaraan dengan tiga seleb tersebut. Hill mengatakan, Warner Bros ingin ketiganya bisa kembali bermain bersama. “Mereka ingin trilogi filmnya diperankan oleh sosok yang dikenal dan dicintai para penggemar setia, yang tumbuh bersama menjadi dewasa,” ujar Hill.

Ia pun mengatakan, ada banyak aktor muda yang didapuk memainkan para tokoh remaja. Sayangnya, informasi ‘orang dalam’ menyebutkan waktu rilis film tersebut masih cukup lama yaitu 2026, dua tahun setelah seri kelima dan terakhir film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Dalam cerita, Harry Potter memang dikisahkan berusia 37 tahun sehingga Radcliffe yang lahir pada 1989 bisa sesuai dengan peran itu beberapa tahun mendatang. Namun, bocoran ini justru terkuak setelah tahun lalu Radcliffe mengatakan lebih senang jika ada orang lain yang menggantikan dirinya.

“Ada bagian dalam diri saya yang lebih suka beberapa hal tentang peran itu tak lagi tersentuh. Saya tidak ingin kembali pada kisah muram mengenai sesuatu yang telah dicintai banyak orang,” kata Radcliffe kepada Hollywood Reporter September silam.

Harry Potter and the Cursed Child sesungguhnya adalah naskah drama yang ditulis Jack Thorne berdasarkan karya JK Rowling. Produksi arahan John Tiffany itu dipertunjukkan di Palace Theatre, London, Inggris.

Cerita berfokus pada konflik diri yang dialami putra bungsu Harry Potter, Albus Severus, yang diperankan Sam Clemmett. Dalam drama, aktor dan aktris Jamie Parker, Paul Thornley, serta Noma Dumezweni memerankan sosok dewasa Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger.

Sumber : republika.co.id

Categories
IndexIndustri

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: