Geram, Satpol PP Pantau Tempat Hiburan Malam

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dinas Satpol PP Kota Cilegon geram dengan  pengusaha dan pengelola tempat hiburan malam yang dan tetap membuka usahanya di Bulan Ramadan.

Padahal, Pemerintah Kota Cilegon telah menyebarkan Surat Edaran Nomor: 556.322/3111/POLPP/2017‎ yang ditandatangani langsung  oleh Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi tentang larangan tempat hiburan beroperasi selama Ramadan.

Kini, Dinas Satpol PP Kota Cilegon gencar melakukan monitoring ke tempat-tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kota Cilegon.

Kepala Seksi Penegak Perundang-undangan Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Chairul Hasan mengatakan, pihaknya tidak segan-segan untjk memberikan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku kepada  pengusaha dan pemilik tempat hiburan malam yang membandel.

“Jadi tadi malam hingga dini hari kita melakukan monitoring ke tempat hiburan malam untuk memastikan apakah ada yang buka atau tidak , namun saat kita datangi satu persatu ternyata tidak ada tempat hiburan malam yang beroperasi,” kata Chairul, Selasa (6/6/2017).

Chairul pun menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi jika ada tempat hiburan malam yang nekad membuka usahanya di bulan Ramadan.

“Selain melalui surat edaran, saat melakukan monitoring juga kita sudah mengingatkan langsung kepada pengusaha dan pengelola tempat hiburan malam agar tidak buka selama Ramadan ,” ujarnya.

“Kita akan terus melakukan monitoring selama surat edaran  itu berlaku,”tutup Chairul.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: