Gerakan Cilegon Bersih dan Hijau, Ribuan Warga Turun ke Jalan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Ribuan warga dari seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon, Selasa (18/4/2027) pagi memadati jalan protokol Cilegon guna mengikuti aksi bersih-bersih. Asda III Dana Sujaksani mengatakan, kegiatan tersebut...
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi dan Istri memimpin gerakan bersih-bersih/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Ribuan warga dari seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon, Selasa (18/4/2027) pagi memadati jalan protokol Cilegon guna mengikuti aksi bersih-bersih.
Asda III Dana Sujaksani mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mewujudkan Cilegon Bersih dan Hijau.
“Kegiatan ini juga merupakan satu rangkaian HUT Kota Cilegon ke-18 yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK Cilegon, Unsur Forkopimda, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Cilegon, BUMN, BUMD dan seluruh Kader Cilegon Mandiri (KCM) yang berjumlah 2549 orang,” ujarnya.
Dikatakan Dana, program Cilegon Bersih dan Hijau dilakukan untuk memberikan motifasi kepada seluruh elemen agar bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat.
“Program Cilegon Bersih dan Hijau ini dilakukan dengan aksi bersih-bersih di sepanjang jalan protokol Cilegon, mulai dari lampu merah ADB hingga pintu tol PCI,” terangnya.
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengajak kepada masyarakat Cilegon untuk bersama sama mewujudkan Cilegon Bersih.
“Kebersihan lingkungan itu diawali dari diri masing-masing. Untuk itu mari kita semua mewujudkan Cilegon ini kota yang bersih, hijau dan ramah lingkungan,” ujar Iman.
Iman menuturkan, Pemkot Cilegon telah membangun sejumlah taman kota untuk menciptakan Ruang Terbuka Hijau (RTH), hal itu sebagai wujud keseriusan Pemkot Cilegon dalam penataan kota yang hijau dan ramah lingkungan.
“Untuk itu mari kita bersama-sama jaga taman kota dan merawatnya,” ucapnya.
Reporter: A Firdaus
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: