Wow! Gedung DPD Partai Golkar Cilegon Dibangun Bergaya Estonia

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Gedung DPD Golkar Cilegon yang terletak di Jalan KH Wasyid Nomor 2, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon dalam waktu dekat akan berubah bentuk. Gedung...
Toompea Castle yang berada di Estonia inilah yang menjadi contoh gebung DPD Golkar Cilegon yang baru/NET
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Gedung DPD Golkar Cilegon yang terletak di Jalan KH Wasyid Nomor 2, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon dalam waktu dekat akan berubah bentuk.
Gedung bercat kuning itu saat ini sudah mulai dipugar untuk dirobohkan dan kemudian dibangun gedung baru. Gedung DPD Golkar Cilegon itu dipastikan akan menjadi gedung partai politik termegah di Banten.
Sebab, gedung baru DPD Partai Golkar itu nanti dibangun meniru sebuah castle yakni Poompea Castle yang berada di negara Estonia, Eropa Utara.

Sejumlah pekerja tengah membongkar beberapa bagian Gedung DPD Golkar Cilegon/beritakarya.co.id

Ketua DPD Golkar Cilegon, Tb Iman Ariyadi mengatakan, gedung DPD Golkar Cilegon sengaja dibangun super megah dengan harapan bisa mengispirasi seluruh kader Partai Golkar Cilegon.
“Gedungnya megah kan nanti kerja politiknya juga diharapkan makin semangat. Yang pasti gedung ini nantinya menjadi tempat konsolidasi. Dan kalau gedungnya bagus kan nyaman juga kader kita,” tutur Tb Iman Ariyadi, Kamis (9/3/2017).
Hal senada dikatakan Sekjend DPD Partai Golkar Cilegon, Sutisna Abas. Menurut Sutisna, gedung DPD Golkar Cilegon yang bergaya Eropa itu nantinya terdiri dari beberapa ruangan.
Para wakil ketua dan para ketua bidang, lanjutnya, akan memiliki ruangan tersendiri, sehingga konsolidasi akan berjalan maksimal. “Dengan begitu, kita berharap kerja politik semakin baik,” kata Sutisna Abas.

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: