Forum Pemuda Cilegon Santuni Anak Yatim

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Bulan Ramadan menjadi waktu yang sangat tepat untuk berbagi. Berbagai kalangan menggelar acara buka bersama dan menyalurkan bantuan. Salah satunya adalah Forum Pemuda Cilegon (FPC). FPC bekerjasama...
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Bulan Ramadan menjadi waktu yang sangat tepat untuk berbagi. Berbagai kalangan menggelar acara buka bersama dan menyalurkan bantuan. Salah satunya adalah Forum Pemuda Cilegon (FPC).
FPC bekerjasama dengan pihak Hotel The Royal Krakatau menggelar buka bersana dan santunan anak yatim. Sedikitnya 100 anak yatim mendapatkan bingkisan dari FPC yang didukung Hotel The Royal Krakatau itu.
Acara yang digelar di salah satu ruangan di Hotel The Royal Krakatau itu juga dihadiri pihak pemerintah yang diwakili Kepala Bappeda Cilegon, Ratu Ati Marliati.
Selain itu, hadir juga Sekjen DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Sutisna Abbas. Dia berharap agar apa yang dilakukan FPC itu diikuti oleh organ lain dan pihak perusahaan lainnya.
“Berbagi kepada anak yatim adalah sebuah kebaikan. Karenanya saya mendukung acara yang digagas FPC ini,” kata Budi Mulyadi.
Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: