Forkopimda dan Pegawai Pemkot Cilegon Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Edi-Ratu Ati

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pemkot Cilegon adakan pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan Ratu Ati Marliati di Aula Diskominfo Cilegon, Rabu (17/2/2021)....

Edi dan Ratu Ati mengakhiri masa baktinya sebagai pemimpin di Kota Cilegon pada 17 Februari 2021 dan digantikan oleh Pelaksana Harian Walikota Cilegon, Maman Mauludin.

Pada kesempatan tersebut, Maman Mauludin yang mewakili seluruh pegawai Pemkot Cilegon, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Edi-Ratu Ati selama memimpin pemerintahan.

Penjabat (Pj) Sekda Cilegon itu mengungkapkan, dirinya bersama seluruh pegawai di Pemkot Cilegon yang hadir bukan untuk melepas Edi-Ati, namun untuk menghantarkan keduanya menuju aktifitas yang lebih baik.

“Kami disini untuk menghantarkan bapak wali dan ibu wakil walikota untuk menuju ke tempat yang lebih baik lagi,” ujar Maman.

Hal senada dikatakan Dandim 0623 Cilegon, Letkol (Inf) Ageng Wahyu Romadhon yang mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Cilegon.

Ia mengatakan, sebagai mitra selama menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Edi dan Ratu Ati merupakan pemimpin yang telah mendedikasikan diri dengan sungguh-sungguh untuk membangun Cilegon.

“Sahabat sejati itu tidak pernah mengatakan selamat tinggal, tapi mengatakan kapan kita berjumpa lagi,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Kajari Cilegon, Ely Kusumastuti, Ketua DPRD Cilegon, Endang Efendi, Danlanal Banten, Letkol Laut (P) Budi Iryanto, serta pejabat di Lingkungan Pemkot Cilegon.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: