Endang Absen, Uyun Pimpin Paripurna Istimewa Pelantikan Walikota Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cilegon gelar Rapat Paripurna Istimewa pengumuman pelantikan walikota dan wakil walikota terpilih hasil Pilkada Cilegon tahun 2020....

Paripurna istimewa pengumuman pelantikan Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta tersebut tidak dihadiri Ketua DPRD Cilegon, Endang Efendi sehingga dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Cilegon, Nurotul Uyun yang merupakan anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Cilegon, Jumat (26/2/2021).

Selain dihadiri jajaran Forkopimda dan Pejabat Pemkot Cilegon, paripurna istimewa itu juga dihadiri mantan Walikota Cilegon, Edi Ariadi.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bersama mendukung pembangunan Cilegon kedepan di bawah kepemimpinan Helldy-Sanuji.

“Bahwa walikota dan wakil walikota terpilih, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta bukan sebagai walikota pemilihnya saja, tetapi walikota dan wakil walikota masyarakat Cilegon,” tutur Uyun.

Usai rapat paripurna istimewa, Helldy-Sanuji menandatangani berita acara diikuti dengan penyerahan memori jabatan dan penyerahan kendaraan dinas jabatan dari Pelaksana Harian (Plh) Walikota Cilegon, Maman Mauludin kepada walikota dan wakil walikota yang telah dilantik.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengaku dirinya akan mulai bekerja setelah bertemu tim transisi.

“Ya nantikan tim transisi minggu depan baru kita ketemu, diatur lagi jadwal seratus hari kerjanya bersama tim transisi,” pungkas Helldy.

Zainal Mutakin

Categories
CilegonPolitik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: