Edi Dukung Calon Wakil Pilihan Ratu Ati

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banten , Edi Ariadi, mendukung pilihan Ratu Ati yang menggandeng Sokhidin dalam Pilkada Cilegon 2020....
Edi Ariadi
DUKUNGAN: Edi Ariadi menyatakan mendukung calon wakil walikota yang dipilih Ratu Ati Marliati/beritakarya.co.id

Sokhidin merupakan kader Partai Gerindra yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Cilegon.

“Kalau memang itu udah pilihan Bu Ati, Nasdem harus mendukung, karena dalam rekomendasi Nasdem itu harus segera mencari pasangan,” katanya.

Setelah memutuskan calon pendampingnya, kata Edi, Ratu Ati tinggal mengusulkan kembali curriculum vitae (CV) dan lainnya sebagainya untuk menjadi pasangan.

“Jadi surat keputusan DPP Nasdem nanti mendukung Bu Ati dan pasangannya,” kata Edi ditemui di Kantor Walikota Cilegon, Senin (22/6/2020).

Edi yang saat ini menjabat sebagai Walikota Cilegon, mengaku siap memberikan dukungan penuh kepada Ratu Ati dalam perhelatan pilkada.

“Dan saya sudah ngomong, Nasdem harus mendukung siapa yang akan menjadi pasangan Bu Ati, kita harus memenangkan,” ujarnya.

Untuk diketahui, Partai Nasdem menjadi partai kedua yang yang memberikan rekomendasi dukungan kepada Ratu Ati Marliati setelah Partai Golkar.

Nasdem memiliki empat kursi di DPRD Kota Cilegon, sementara Golkar memiliki 10 kursi. Sementara Partai Gerindra memiliki enam kursi.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: