Dukung Percepatan Vaksin Covid-19, PT Tereos Gelar Vaksinasi Massal

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - PT Tereos FKS Indonesia bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Cilegon gelar vaksinasi massal COVID-19 tahap 1 untuk pegawai perusahaan, vendor hingga masyarakat sekitar, Rabu (18/7/2021)....

Factory Manager PT Tereos FKS Indonesia Olivier Le Clef mengatakan, vaksinasi tersebut sebagai upaya mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi dan pemulihan ekonomi.

“Karena kami percaya pemulihan ekonomi akan bergantung pada upaya pemerintah untuk mempercepat vaksinasi,” katanya.

Olivier yang didampingi Deputy Factory Manager PT Tereos FKS Indonesia Yoke Novitasari menjelaskan, sedikitnya 600 orang akan mengikuti vaksinasi tersebut.

“Cilegon harus mencapai herd immunity dalam beberapa bulan ke depan. Karena itu kami akan memberikan vaksinasi penuh pada bulan depan. Kami mendukung dan demi mencapai Herd Immunity di ruang kerja kami,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Plt Kepala Dinkes Kota Cilegon Dana Sujaksani menuturkan dari 400 perusahaan di Kota Cilegon, baru 10 perusahaan yang menggelar vaksinasi Covid-19 bersama Dinkes Kota Cilegon.

“Harapannya memang semua perusahaan bisa divaksin. Karena nanti syarat masuk perusahaan itu harus kartu vaksin,” tuturnya.

Namun dari 400 perusahaan di Kota Cilegon, Dana tak menampik adanya kemungkinan perusahaan yang melakukan vaksinasi secara mandiri dengan vaksin gotong royong tanpa melibatkan Dinkes Kota Cilegon.

“Mungkin aksesnya langsung ke atas, jadi dia gak vaksin bersama kami,” pungkasnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Industri

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: