Duel Maut Arsenal-Liverpool

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA - Dua klub raksasa liga Inggris Arsenal akan menghadapi Liverpool dan menjadi pertandingan yang paling menarik dari kompetisi Liga Inggris dan kompetisi Eropa pekan ini.
LAGA BERGENGSI: Liverpool akan mendapat ujian berat di markas Arsenal/FOTO Reuters/Paul Childs/NET)

Duel Arsenal melawan Liverpool akan disiarkan langsung oleh Stasiun televisi RCTI, Minggu (4/11/2018) dinihari nanti. Kick-off pertandingan ini dilangsungkan pada pukul 00.30 WIB.

Arsenal kini menempati posisi keempat klasemen dengan koleksi 22 poin. Hingga pekan ke-10 Liga Primer Inggris, The Gunners berhasil meraih delapan kemenangan beruntun sejak kekalahannya kontra Chelsea pada Agustus lalu. Sementara kubu Liverpool hingga kini belum pernah mencicipi kekalahan dengan raihan 26 poin.

Berstatus sebagai tuan rumah, The Gunners tentu akan berlaga dengan kekuatan penuh demi memperpanjang rekor kemenangan. Pemain-pemain kunci seperti Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang tentu akan menjadi andalan Unai Emery.

Sementara di kubu Liverpool, klub asuhan Jurgen Klopp juga berusaha menghindari kekalahan perdana di markas Arsenal. Virgil van Dijk, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah bakal turun sejak menit awal.

Arsenal tak pernah merasakan kemenangan dalam enam duel terakhir melawan Liverpool. Hal ini bakal coba diakhiri pada duel Sabtu (3/11/2018) waktu setempat. Sementara bagi Liverpool, The Reds akan berusaha meneruskan tren positif berupa catatan minimal tiga gol ke gawang Arsenal dalam lima laga terakhir.

Baca Sumber

Iffan Gondrong

Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: