DPP: Musda Golkar Cilegon Sah dan Sesuai AD/ART

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Musda Partai Golkar Cilegon digelar hari ini, Kamis (24/12/2020) di Hotel Grand Mangkuputra, Cilegon....
MQ Iswara
SAH: MQ Iswara saat menyampaikan amanat Ketum Golkar/beritakarya.co.id

Musda Ke-V itu dihadiri seluruh Ketua Golkar Cilegon tingkat kecamatan dan organisasi sayap baik organisasi yang mendirikan maupun organisasi yang didirikan (Ormendi).

Hadir juga Sekjen DPD Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum mewakili Ketua DPD Banten, Tatu Chasanah dan unsur pimpinan DPP Partai Golkar yang juga Ketua Tim Pemenangan Pemilu Jawa I, MQ Iswara.

Dalam kesempatan itu, Iswara menegaskan bahwa Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon masih dalam limit waktu yang sudah ditetapkan DPP.

“Saya tegaskan Musda ini sudah sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) Partai Golkar,” tegas Iswara.

“Saya datang dan menyaksikan langsung kegiatan Musda Ke-V ini sudah sangat sesuai dengan peraturan organisasi, juga mengikuti protokol kesehatan dimana jumlah dan komposisi kursi disesuaikan dengan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Menurutnya, Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon ini juga sebagai bagian dari penguatan Partai Golkar Banten guna menyongsong kegiatan politik berikutnya.

“Peristiwa politik berikutnya harus kita jemput dengan kerjasama yang kuat di semua tingkatan. Mulai dari kabupaten/kota hingga tingkat provinsi dan pusat,” tegasnya.

Terkait dengan kekalahan pasangan calon yang diusung Partai Golkar, Iswara mengatakan bahwa kekalahan dari Berkali-kali kemenangan tidak perlu membuat semangat jadi kendor.

“Mari tumbuhkan semangat perjuangan untuk memenangkan Partai Golkar di kemudian hari,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Sekjen DPD Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum mengatakan, kehadiran dirinya sebagai wakil dari Ketua DPD Golkar Banten adalah bagian dari legalisasi Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon.

“Seperti yang disampaikan Pak Is (Iswara, red) tadi, Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon ini sudah sesuai AD/ART dan sah secara organisasi,” kata Ulum.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Musda Ke-V Partai Golkar Cilegon dinyatakan dimulai,” kata Ulum seraya mengetuk palu tanda Musda dimulai.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: