Ditangan Oso, Hanura Bak Gadis Cantik

BERKARYA.CO.ID – Mantan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sekaligus pendiri Partai Hanura Wiranto yang saat ini menjaabat Ketua Dewan Pembina Partai Hanura memuji Ketum Hanura yang saat...

BERKARYA.CO.ID – Mantan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sekaligus pendiri Partai Hanura Wiranto yang saat ini menjaabat Ketua Dewan Pembina Partai Hanura memuji Ketum Hanura yang saat ini menjabat yakni Oesman Sapta alias Oso.

Wiranto menegaskan, dibawah kepemimpinan Oesman Sapta alias Oso, Partai Hanura bertekad melahirkan pemimpin masa depan yang berhati nurani.Tekad itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto dan Ketua Umum Partai Hanura yang baru terpilih Oso, kepada wartawan, di Jakarta, usai keduanya membahas kepengurusan Partai Hanura.

Menurut Wiranto, semenjak Oso menjabat Ketum Partai Hanura setelah terpilih pada Munaslub beberapa waktu lalu, Partai Hanura bak gadis cantik yang memikat hati banyak pria. Artinya, semenjak Oso menjadi Ketua Umum Partai Hanura, banyak kalangan, teman, yang tadinya sama sekali tidak tertarik dengan politik malah ingin bergabung di Partai Hanura.

“Tentunya kita sambut mereka dengan tangan terbuka jika memang ingin bergabung di Partai Hanura,” kata Wiranto yang juga menjabat Menko Polhukam itu.

Dan dia pun meyakini di bawah kepemimpinan Oso, Partai Hanura bisa menjadi lebih maju lagi dan menjadi partai yang dicintai rakyat Indonesia. “Oso kan memiliki jaringan yang kuat dan membawa gerbongnya bergabung di Partai Hanura,” ujar Wiranto lagi.

Selain memajukan Partai Hanura, menurutnya ada satu tugas besar yang diemban Oso dan dirinya yakni mencetak kader Partai Hanura menjadi pemimpin masa depan berhati nurani.

“Selain menjadikan Partai Hanura sebagai partai moderen, di akhir pengabdian kami dan ini sudah menjadi kesepakatan adalah mencetak kader Partai Hanura menjadi pemimpin rakyat yang berhati nurani,” tegas Wiranto.

Oso yang saat itu mendampingi Wiranto saat memberikan keterangan pers mengatakan kalau generasi muda memang salah satu yang diincar untuk bergabung di Partai Hanura.
“Dan sudah menjadi kesepakatan pula tidak boleh melarang generasi muda bergabung. Bahkan kalau mau bergabung kami sambut dengan karpet merah. Sebab dari generasi muda akan lahir pemimpin berhati nurani,” kata Oso, yang saat ini mengemban amanah sebagai wakil ketua MPR.

Seperti diketahui, sejak Oso terpilih sebagai Ketum Partai Hanura, berbagai kalangan disebut-sebut mulai memberi sinyal untuk bergabung dengan Partai Hanura.

Beberapa nama yang naik ke permukaan salah satunya adalah Anas Urbaningrum, mantan Ketum Partai Demokrat. Anas bahkan disebut-sebut telah mengintruksikan loyalisnya untuk bergabung ke Partai Hanura.

Kabar itu sedikitnya terbukti dengan bergabungnya I Gede Pasek Suardika ke Partai Hanura. I Gede Pasek yang juga mantan kader Partai Demokrat itu merupakan loyalis Anas Urbaningrum.

Sumber : rmol.co

Categories
IndexPolitik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: