Dishub Cilegon Peringati Hari Donor Darah

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dinas Perhubungan (Dishub) Cilegon gelar kegiatan donor darah di Kantor Dishub Jalan Akses Tol Cilegon Timur, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Jumat (18/6/2021)....
Kepala Dishub Cilegon
Kepala Dishub Cilegon Uteng Dedi Saat Mengikuti Kegiatan Donor Darah

Donor darah yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Dishub Cilegon tersebut dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati pada 14 Juni 2021 lalu.

Kepala Dishub Cilegon Uteng Dedi Apendi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pegawai akan pentingnya donor darah bagi kesehatan.

“Selain bagus untuk kesehatan, kegiatan donor darah yang kita lakukan ini setidaknya bisa membantu ketersediaan stok darah di PMI Kota Cilegon,” kata Uteng, Jumat (18/6/2021).

Uteng juga mengapresiasi seluruh pegawai Dishub Cilegon yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Selain itu, Uteng mengatakan, kedepan kegiatan donor darah itu akan dilaksanakan secara rutin sebagai upaya membantu memenuhi ketersediaan stok darah di PMI Cilegon.

“Saya berharap donor darah ini akan terus berlanjut, setidaknya bisa kita jadikan sebagai salah satu kegiatan yang rutin,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: