Direktorat Pembinaan SMK Kirim Salam untuk Peserta UN

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG – Pelaksanaan Ujian Nasional menjadi perhatian khusus Direktorat Pembinaan SMK Dikdasmen Kemendikbud, Mustagfirin. Karenanya, Direktorat Pembinaan SMK Dikdasmen Kemendikbud, Mustagfirin mengirim pesan dan salam kepada siswa yang melaksanakan...
Ilustrasi Ujian Nasional/beritakarya.co.id/NET
BERITAKARYA.CO.ID, SERANG – Pelaksanaan Ujian Nasional menjadi perhatian khusus Direktorat Pembinaan SMK Dikdasmen Kemendikbud, Mustagfirin.
Karenanya, Direktorat Pembinaan SMK Dikdasmen Kemendikbud, Mustagfirin mengirim pesan dan salam kepada siswa yang melaksanakan UN.
Pesan itu disampaikan melalui Sekretaris Dindikbud Provinsi Banten, Ardius Prihantono. “Selamat mengawal dan melaksanakan UN baik yang menjalankan UNBK maupun yang menggunakan UNKP,” kata Mustagfirin dalam pesannya yang dikirim Sekretaris Dindikbud Provinsi Banten, Ardius Prihantono kepada redaksi beritakarya.co.id, Senin (3/4/207).
“Besok adalah suatu suasana khusus bagi SMK seluruh Indonesia untuk menunjukkan bahwa SMK kita bisa menjalankan UN dengan lancar, jujur, dan terhormat,” kata Mustagfirin dalam pesannya kepada Sekretaris Dindikbud Provinsi Banten, Ardius Prihantono, Senin (3/4/2017).
Masih kata Mustagfirin dalam pesannya, “Jadikanlah besok hari Senin s/d Kamis, 3-6 April 2017, sebagai hari yang prestasi, hari bersinergi positif, hari kejujuran dan hari kemenangan dan keunggulan SMK. Gembirakanlah mereka dengan masa depan  yang cerah,” tulisnya.
Di Provinsi Banten, Tahun Pelajaran 2016/2017 dari 3.865 sekolah (SMP, MTS, SMA, MA, SMK), sebanyak 1.291 sekolah yang siap melaksanakan UNBK. Terdiri dari 322 (SMP), 10 (MTS), 448 (SMA), 14 (MA) dan 497 (SMK).Sedangkan jumlah siswanya sebanyak 152.124 orang siswa dari 335.267 orang siswa.
Untuk tingkat SMA, Kota Serang, Kota Tangsel dan Kabupaten Lebak, seluruhnya melaksanakan UNBK. Sedangkan yang masih menggunakan kertas dan pensil sebanyak 2.574 sekolah. Terdiri dari 1.046 (SMP), 974 (MTS), 57 (SMA), 367 (MA) dan 130 (SMK).
Reporter: Ade Gogo
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Pendidikan

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: