Dilantik Jadi Ketua DPRD, Isro Miraj Siap Berikan Kontrol dan Pengawasan Tajam Ke Pemkot Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Isro Miraj resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Cilegon untuk sisa masa jabatan 2019-2024....

Isro Miraj resmi gantikan Endang Efendi sebagai Ketua DPRD Cilegon melalui Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu Ketua DPRD Kota Cilegon sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Cilegon, Kamis (25/3/2021).

Pergantian tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Banten tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD Cilegon dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun tersebut, dihadiri oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta, serta jajaran Forkopimda Kota Cilegon.

Setelah pengucapan sumpah janji, Wakil Ketua DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun secara simbolis menyerahkan palu sidang kepada Isro Miraj sebagai Ketua DPRD Cilegon yang baru dilantik.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Isro Miraj sebagai Ketua DPRD Cilegon.

Dengan kepemimpinan Isro Miraj, Helldy berharap DPRD dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Cilegon.

“Sehingga saya berharap dapat bersinergi dan bekerjasama dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Cilegon yang baru dilantik, Isro Miraj mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPP Golkar, DPD Golkar Banten dan DPD Golkar Cilegon atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPRD Cilegon sisa masa jabatan 2019-2021.

“Terima kasih juga kepada Pemerintah Cilegon dan juga kepada saudara Endang Efendi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Ketua DPRD Cilegon,” tuturnya.

Isro juga mengatakan, sebagai representasi masyarakat, DPRD Cilegon akan melaksanakan tugasnya dengan lebih baik dan lebih tajam dari sisi pengawasan untuk membangun Cilegon pebih baik kedepan.

“Sinergi itu tidak juga mengabaikan kritik yang sifatnya konstruktif (membangun), sebagai representasi masyarakat tetap akan kita kontrol secara baik. Insya Allah kita akan lebih baik dan akan lebih tajam dari sisi pengawasan,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: