Didukung Walikota, Cilegon United Bawa Pulang 3 Poin

BERITAKARYA.CO.ID, BENGKULU – Cilegon United berhasil mengambil 3 poin di kandang PS Bengkulu dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Semarak, Sawah Lebar Bengkulu, Sabtu (20/5/2017). Cilegon United yang...
Pendukung Cilegon United/foto Nasir Rosyad/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, BENGKULU – Cilegon United berhasil mengambil 3 poin di kandang PS Bengkulu dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Semarak, Sawah Lebar Bengkulu, Sabtu (20/5/2017).
Cilegon United yang mendapat dukungan penuh dari Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi menang tipis 1-0 dalam laga tandangnya. Dengan perolehan itu, posisi Cilegon United kini telah mengumpulkan 7 poin klasemen sementara.
Sejatinya, Cilegon United mampu menorehkan skor 2-0 atas PS Bengkulu. Namun tendangan pinalti tidak berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh punggawa Laskar Kuning.
Sejak awal permainan, PS Bengkulu berjuang keras mengimbangi irama permainan Cilegon United yang tampil dengan kekuatan penuh. Sementara sejumlah pemain kunci PS Bengkulu diketahui sedang mengalami cidera dan dalam kondisi sakit.
Sejak menit awal pertandingan, PS Bengkulu sudah mengambil inisiatif menyerang, sejumlah peluang tercipta. Namun kokohnya pertahanan tim Cilegon United membuat serangan demi serangan yang dibangun tim berjuluk Laskar Tobo Kito itu kandas.
Keasyikan menyerang, PS Bengkulu lengah dengan pertahanan di lini belakang, hasilnya serangan balik tim Cilegon United berhasil menyebol gawang PS Bengkulu. Score 1-0 bertahan hingga turun minum.
Dibabak kedua, PS Bengkulu tampil ngotot, namun lagi-lagi kokohnya pertahanan tim Cilegon United justru membuat para pemain PS Bengkulu prustasi dan melakukan kesalahan sendiri. Hasilnya dua kartu kuning harus diterima PS Bengkulu karena melakukan pelanggaran.
Sialnya, sebuah pelanggaran keras dilakukan kapten PS Bengkulu, Supriyadi di area kotak penalti. Beruntung eksekusi penalti tim tamu hanya membentur tiang gawang. Hingga menit akhir pertandingan score 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Cilegon United.
Laga Cilegon United di kandang PS Bengkulu itu disaksikan langsung Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi. Selain itu, beberapa pengurus KONI Cilegon dan KONI Banten juga datang untuk memberikan dukungan untuk kesebelasan berjuluk Laskar Kuning tersebut.
Mereka yang datang langsung ke markas PS Bengkulu adalah Ketua KONI Cilegon, Budi Mulyadi, Pengurus KONI Banten, H Nasir Rosyad, Yusdi, H Rahmat, dan pendukung fanatik Cilegon United lainnya.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: