Diburu Karena Dianggap Fitnah Jokowi, Prof Tamim Balik Mengancam

BERKARYA.CO.ID – Belakangan, media social dihebohkan dengan kemunculan pria bernama Prof Muhammad Tamim Pardede. Tamim Pardede diburu polisi karena dituding memfitnah Presiden Jokowi melalui videonya yang diunggah di youtube....
Foto repro screen shot youtube

BERKARYA.CO.ID – Belakangan, media social dihebohkan dengan kemunculan pria bernama Prof Muhammad Tamim Pardede. Tamim Pardede diburu polisi karena dituding memfitnah Presiden Jokowi melalui videonya yang diunggah di youtube.

Namun, Tamim Pardede yang disebut-sebut sebagai ahli biokimia itu mengaku tidak takut. Tamim Pardede menyatakan ketidaktakutannya melalui video yang dia unggah di youtube.

Lewat video yang diunggah di youtube itu, Tamim Pardede yang merupakan Kepala Riset Biokimia PT Amanah Semesta Alam itu mengaku tidak takut dengan peluru. Dia mengaku tidak level dengan perang yang  menggunakan peluru.

“Menanggapi daripada ancaman dan rencana katanya orang pada mau tangkap saya itu. Entah kenapa mungkin tersinggung atau bagaimana terkait dengan statemen-statemen saya yang sering diunggah di youtube atau facebook segala macam itu. Yang jelas kalian itu kencing aja belum lurus, iya kan? Perang hanya bisa mengandalkan peluru yang ada di senapan kalian dar der dor. Terus mau ngajakin saya ribut, gak level,” tegas Tamim Pardede melalui youtube yang sejauh ini sudah ditonton 50.515 kali.

Lihat videonya yang diunggah di youtube Gempar Tamim Pardede

Dalam video itu dia mengatakan, tidak level dengan perang menggunakan peluru. Baginya, perang seperti itu hanya perang main-main. Gak ada efeknya.

“Saya siap bertempur dengan siapa pun di muka bumi ini walau pun saya sendirian. Tamim Pardede Si Tampan dari Medan, siapa pun yang mengganggu saya secara pribadi, seberapa pun banyaknya akan saya hadapi,” tambah Tamim Pardede.

Tamim Pardede bahkan mengklaim mampu menghadapi orang banyak walau pun seorang diri. Bahkan dia mengaku memiliki kemampuan untuk menghancurkan dan membunuh orang banyak.

Ia mempersilakan jika ada yang berani menangkapnya. Tamim Pardede menyatakan siap membuka peperangan. Namun dia mengingatkan sebaiknya belajar dulu perang yang benar. Belajar jadi pemenang dalam suatu pertempuran.

“Jangan mentang-mentang punya peluru, kemudian merasa diri kalian hebat. Gua tidak takut ama peluru kalian, tapi gua jamin lu takut dengan senjata gua, membunuh tanpa suara. Lu catat itu. Maka lu cari perkara ama gua lu habis. Gua jamin habis,” pungkas Tamim Pardede.

Sebelumnya, beredar percakapan Tamim Pardede dengan AKBP Arvan via WhatsApp (WA). AKBP Arvan mempertanyakan apakah benar Tamim Pardede yang berbicara berada dalam video berdurasi tiga menit terkait Jokowi.

“Ok pak.. sebagai data awal sy agar tidak salah orang, apakah benar pak prof yg berbicara di video rekaman yg berbaju hitam gelap dan berdurasi kurang lebih 3 menit serta berisi pembicaraan bahwa Jokowi mendukung komunis? Klo benar tolong jawab ya, klo bukan jawab tidak,” tanya AKBP Arvan.

Prof Tamim Pardede kemudian mengakui bahwa pria gondrong dalam video itu adalah dirinya. “Saya sendiri. Iya benar. Yg ada di video tsb adalah saya Muhammad Tamim Pardede,” jawab Tamim Pardede.

Sumber : youtube/Net

Categories
IndexNasional

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: