Di Tempat Ini, Anak-anak Belajar Dekat dengan Lingkungan

AKHIR pekan menjadi saat dimana keluarga di Indonesia mencari alternatif liburan. Mengisi liburan sejatinya tidak perlu mahal atau wah, asal anak senang itulah tujuannya. Nah, jika Anda belum punya rencana...
Wisata Vila Ternak Cikerai Kota Cilegon/beritakarya.co.id
AKHIR pekan menjadi saat dimana keluarga di Indonesia mencari alternatif liburan. Mengisi liburan sejatinya tidak perlu mahal atau wah, asal anak senang itulah tujuannya.
Nah, jika Anda belum punya rencana untuk mengisi liburan bernuansa alam dan pertanian, ada baiknya Anda datang ke Villa Ternak Cikerai, Kota Cilegon. Anak-anak Anda sudah pasti senang.
Tiket masuknya tidak terlalu mahal. Dengan uang dibawah Rp100.000, Anda bisa mengajak anak-anak Anda bermain dengan hewan ternak mulai dari kambing, sapi, ayam, burung merpati, kelinci, ikan, dan lain-lain.
Dengan uang yang Anda bayarkan saat masuk ke lokasi itu, Anda sudah mendapatkan pakan ternak untuk diberikan anak-anak Anda ke hewan-hewan itu. Menarik dan tentu anak-anak senang.
Awalnya, saya mendengar dari teman tentang lokasi wisata hewan ternak itu. Rupanya, sudah banyak yang datang, tapi saya belum pernah mencoba. Minggu (21/5/2017) sore tadi saya menyempatkan diri datang ke lokasi wisata keluarga dimaksud.
Benar saja, anak-anak terlihat senang. Kontur tanah yang mengundak semakin menambah perjalanan anak-anak makin menarik. Ada adrenalin yang dipacu, dan ada keringat yang dikuras.
Setelah memberi makan hewan-hewan itu, ada warung sederhana dengan menu yang sederhana pula yang bisa kita cicipi. Saya sih cukup dengan segelas kopi hitam saja.
Saya merasakan ada nuansa lain dari lokasi wisata ini. Dimana anak-anak bisa langsung bersentuhan dengan hewan yang mungkin belum pernah disentuh oleh anak kita.
Murah tapi mendidik, begitu kesimpulan sementara saya. Anda harus mencoba. Ajarkan anak-anak untuk lebih dekat dengan lingkungannya.(*)
Categories
Index

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: