Di Cilegon, Asda III Jadi Orang Pertama yang Divaksin

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kepala daerah se-Banten dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menjadi orang yang akan divaksin....

Launching vaksinasi Covid-19 sekaligus pelaksanaan vaksinasi serentak kepala daerah se-Banten itu akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Tangerang.

Di Cilegon, Asda III setempat, Dana Sujaksani akan menjadi orang pertama di yang diberi imunisasi terhadap Covid-19. Sementara Walikota Cilegon tidak karena batasan usia 59 tahun.

“Insya Allah, lihat besok saja. Mudah-mudahan sehat semua,” kata Dana dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (13/1/2021).

Sementara itu, untuk pelaksanaan vaksinasi di Cilegon, Dana yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinkes itu mengatakan, akan dilaksanakan pada awal Februari 2021.

Tahap pertama vaksinasi akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan dan pegawai pada sektor pelayanan publik yang sering melakukan kontak langsung dengan banyak orang.

“Karena mereka garda terdepan dalam penanganan Covid-19, sehingga perlu dilindungi dulu, baru yang lainnya,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
CilegonKesehatan

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: