Densus Tangkap Terduga Teroris di Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Satuan Anti Teroris Densus 88 Mabes Polri mengepung dan menggerebek sebuah rumah milik Holili yang berada di Jalan Kating Lingkungan Kubang Lesung RT 01 RW 01,...
Rumah milik Halili di Jalan Kating Lingkungan Kubang Lesung RT 01 RW 01, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil yang digerebek Densus 88 Mabes Polri/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Satuan Anti Teroris Densus 88 Mabes Polri mengepung dan menggerebek sebuah rumah milik Holili yang berada di Jalan Kating Lingkungan Kubang Lesung RT 01 RW 01, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Rabu ( 7/6/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.
Rumah Holili tersebut masih dalam proses pembangunan, dimana salah satu kuli bangunannya diduga terlibat dalam aksi terorisme.
Dalam penyergapan tersebut Densus mengamankan seorang pria yang diketahui bernama Muhammad Khoeron alias Sulis, warga Dukuh Kertasono, Kelurahan Plelen, Kencamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.
Terduga teroris tersebut ditangkap tanpa melakukan perlawanan kepada petugas sudah mengepung rumah tempat pelaku bekerja sebagai kuli bangunan.
“Kita kan lagi kerja, terus tiba-tiba banyak polisi datang dan langsung menyebut nama Sulis (Pelaku). Kebetulan saat polisi datang itu yang bersangkutan juga  sedang bekerja. Petugas langsung menangkap dan membawa pelaku beserta dengan barang-barang miliknya,” ungkap seorang kuli bangunan yang merupakan teman pelaku, Sobirin.
Informasi berhasil dihimpun, Muhammad Khoeron alias Sulis ditangkap Densus 88 karena diduga terlibat dalam penembakan seorang Kapolsek di Nusa Tenggara Barat.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: