Dengar Keluhan Warga, Walikota Telepon Sekretaris Pol PP

BERITAKARYA.CO.ID - Walikota Cilegon yang juga Ketua DPD Partai Golkar Cilegon, Tb Iman Ariyadi langsung merespon pengaduan masyarakat terkait banyaknya pedagang yang berjualan di  trotoar dan taman yang sudah dibangun oleh Pemkot Cilegon.
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi/Net

“Pak Wali saya melihat di Taman Cilegon Boulevar banyak pedagang. Di trotoar juga ada. Saya jadi gak nyamaman Pak Wali,” kata warga Cilegon yang menyampaikan langsung ke Walikota yang juga Ketua DPD Partai Golkar Cilegon di Kantor DPD Golkar Cilegon, Kamis (12/1/2017) sore tadi.

Mendengar pengaduan warga itu, Walikota Cilegon langsung menghubungi Sekretaris Satpol PP yang baru dilantik, Imam Adi Pribadi.

“Pak Imam, saya mendapat pengaduan dari warga katanya di taman itu banyak pedagang. Saya juga dengar banyak PSK kalau malam. Saya tugaskan Pak Imam untuk membereskan itu. Petugas Satpol PP coba pantau day to day ya,” kata Walikota Cilegon yang juga Ketua DPD Partai Golkar Cilegon itu, Kamis (12/1/2017) sore tadi.

Ketua DPD Partai Golkar Cilegon, Tb Iman Ariyadi menambahkan, jika jumlah anggota Satpol PP kurang, maka hal itu tentu harus ditambah jumlah personelnya.

“Satpol PP yang di kantor-kantor jangan terlau banyak. Gerakkan semua untuk memantau. Kalau personel kurang nanti ditambah aja,” tegas Tb Iman Ariyadi.

Mendapat intruksi tersebut, Imam Adi Pribadi menyatakan siap melasanaan tugas yang diembankan kepadanya.

“Siap Pak Wali. Kita akan lakukan sift Pak. Selain itu akan kita berlakukan tipiring Pak,” kata Imam dibalik telepon.

Editor : Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: