Demo Hingga Dinihari, Massa Ahok Tak Dibubarkan

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang masih berada di luar Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta kembali meminta Ahok dibebaskan dari segala tuntutan. Mereka berteriak...
Massa pendukung Ahok/republika.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang masih berada di luar Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta kembali meminta Ahok dibebaskan dari segala tuntutan.
Mereka berteriak meminta Ahok dibebaskan sambil menggoyang-goyangkan pintu gerbang LP Cipinang. “Bebaskan Ahok ganti sama Rizieq,” teriak massa sambil terus menggoyang-goyangkan pintu gerbang Rutan Cipinang, Jakarta, Rabu (10/5/2017) dini hari tadi.
Imbas dari massa yang kembali berkumpul meminta Ahok dibebaskan, jalanan arah ke Kampung Melayu dan Matraman dari Bekasi tersendat, begitupun sebaliknya. Tidak ada petugas yang mengatur lalu lintas atau membubarkan massa.
Terlebih kendaraan-kendaraan besar terus-terusan melintas menembuat kerumunan massa yang tumpah ke badan jalan. Sampai pukul 00.39 WIB, warga masih menyemut di depan Rutan Cipinang.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: