Deklarasi RAM Rawa Arum Di Tahun Baru Islam, Semangat Baru Bagi Relawan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah menjadi momen bagi Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) Rawa Arum mendeklarasikan diri untuk siap memenangkan Pasangan Ati Sokhidin (PAS)....
Ketua Korcam RAM Grogol, Nikmatullah Saat Memimpin Deklarasi Korkel RAM dan Relawan Rawa Arum

Deklarasi Kordinator RAM Kelurahan (Korkel) Rawa Arum beserta sejumlah relawan lainnya tersebut digelar di Lingkungan Keserangan, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Minggu (30/8/2020).

Dalam deklarasi pemenangan PAS yang dipimpin langsung oleh Ketua Korcam RAM Grogol, Nikmatullah tersebut, dihadiri langsung oleh calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Ketua RAM Pusat, Isro Mi’raj dan jajaran pengurus, serta tokoh masyarakat Rawa Arum.

Ketua Korkel RAM Rawa Arum, Jamaludin mengatakan, melalui deklarasi itu menambah keyakinannya untuk dapat menghantarkan kemenangan PAS pada Pilkada Cilegon 9 Desember mendatang.

Dengan kesolidan yang sudah terjalin serta struktur yang sudah terbentuk sampai di tingkat lingkungan, ia yakin kemenangan di Rawa Arum akan menjadi milik Ati-Sokhidin.

Sementara itu, Ketua Korkel RAM Grogol, Nikmatullah berharap, momen Tahun Baru Islam dapat menjadi semangat baru bagi para relawan untuk memenangkan PAS di Pilkada Cilegon.

“Kita di RAM ini sudah membentuk banyak relawan hingga tingkat RT. Semoga momen ini menjadikan relawan mendapatkan semangat baru, dan tentunya kita bisa mendapat keridhoan dari yang maha kuasa untuk kemenangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin,” ujarnya.

Saat ini, kata Nikmatullah, Korcam RAM Grogol telah mendapatkan dukungan dari belasan relawan yang ada di Kecamatan Grogol untuk menghantarkan Ati-Sokhidin menjadi pemimpin di Cilegon.

Relawan tersebut yakni, Relasi Rawa Arum, Youth Brother, BRS Grogol, Real Ratu, Barra Grogol, Baris Wong Dewek Gerem, AS Gerem Timur, Pedas Gerem, Ormas BPPKB Grogol, Peguron Grogol, dan Raja Grogol.

“Termasuk relawan dari ibu-ibu komunitas senam yang ada di Grogol. Harapan kami seluruh tim bisa langsung bergerak untuk mensosialisasikan dan memenangkan ibu ati dan pak sokhidin pada 9 desember nanti,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: