Deklarasi PAS, Aura Kemenangan Tampak Begitu Nyata

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Partai pengusung Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin (PAS) resmi deklarasikan keduanya sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Cilegon 2020....

Deklarasi dari koalisi Partai Golkar, Gerindra, Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pengusung Pasangan Ati-Sokhidin dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Mangku Putera, Minggu (9/8/2020).

Acara deklarasi PAS itu dihadiri oleh ribuan relawan, serta simpatisan pendukung Ati-Sokhidin. Namun demikian, jalannya acara dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Deklarasi PAS juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum, pengurus Golkar Cilegon, Dewan Pembina Partai Gerindra Cilegon, Sihabudin Sidik, Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariadi, Ketua DPD Nasdem Cilegon, Aliya Syabrawi, Sekretaris DPW PKB Banten, Umar Barmawi, beserta jajaran pengurus empat partai.

Ketua Tim Partai Koalisi PAS, Sutisna Abbas mengatakan, pasangan ini memiliki tagline Sukses Cilegon Tak Boleh Henti. Menurut dia, pasangan itu akan sukses pada Pilkada Cilegon 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Saya meyakini seluruh partai yang masuk dalam koalisi, memiliki tekad ‘Sukses Cilegon Tak Boleh Henti’. Maka itu, tidak ada kata lain selain menang pada pilkada nanti,” katanya.

Hal senada dikatakan Ketua Tim Relawan Ratu Ati Marliati (RAM), Isro Mi’raj. Ia terharu dan bersemangat melihat uforia dukungan simpatisan dan relawan. Ia pun yakin Ati-Sokhidin menang pada Pilkada Cilegon.

“Saya sangat bersemangat, ini menambah keyakinan jika PAS pasti menang di pilkada nanti. Dalam pilkada, tidak ada istilah juara dua dan tiga, yang ada PAS menang mutlak di Pilkada Kota Cilegon 2020,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariadi mengatakan, pihaknya siap untuk memenangkan PAS. Dia sepakat kesuksesan yang telah diraih Cilegon tidak boleh berhenti.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati dalam sambutan, mengapresiasi panitia acara karena telah melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan. Ia pun merasa bersyukur atas dukungan seluruh partai dan masyarakat Cilegon.

“Ini adalah jalan yang diberikan Allah kepada saya, seorang mantan guru daerah terpencil, untuk memberikan pelayanan lebih luas, yakni untuk masyarakat Kota Cilegon,” ungkapnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: