Deklarasi Paguyuban Warga Galuh Ciamis, Bersama Bangun Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Warga Ciamis yang bermukim di Kota Cilegon deklarasikan pembentukan Paguyuban Warga Galuh Ciamis, Sabtu (2/5/2020)....

Deklarasi tersebut bertempat di Kantor Advokat H. Asep Sutisna, SH, di Lingkungan Kalanganyar, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, yang juga merupakan ketua terpilih Paguyuban Warga Galuh Ciamis.

Asep Sutisna mengatakan, dibentuknya paguyuban tersebut bertujuan untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon lebih maju dan berkembang.

“Sebagai warga pendatang yang telah lama bermukim di Cilegon, kita juga punya kewajiban untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Kota Cilegon,” kata Asep.

Selain itu, Asep juga mengatakan Paguyuban Warga Galuh Ciamis yang dideklarasikan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), untuk menyambung silaturahmi Warga Galuh Ciamis.

“Jadi deklarasi paguyuban ini, supaya kita silaturahminya semakin erat,” ujar Asep.

Sementara itu, Sekretaris Paguyuban Warga Galuh Ciamis, Irfan Ali Hakim mengatakan, ada lebih dari 300 Warga Galuh Ciamis yang telah tinggal dan menetap di Kota Cilegon.

Saat ini, kata Irfan, jajaran pengurus Paguyuban Warga Galuh Ciamis tengah merumuskan dasar-dasar organisasi.

“Yang terdata di kita saat ini ada lebih dari 300 warga Ciamis yang tinggal di Colegon. Setelah deklarasi ini, kita jajaran pengurus sedang membuat administrasi organisasi,” pungkasnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, AKBP Asep Muksin Jaelani.

Zainal Mutakin

Categories
Komunitas

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: