Debut Solo, Yuju eks GFRIEND Rilis MV Play

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Yuju eks GFRIEND merilis singel perdananya. Kabar tersebut diunggah di Channel Youtube KONNECT Entertainment, 18 Januari 2022....
Yuju

Singel perdana berjudul Play tersebut menjadi lagu yang dibawakan oleh Yuju sekaligus menjadi singel utama untuk mini album perdananya.

Video musik berdurasi 3 menit 25 detik itu menghadirkan sosok Yuju yang misterius dan tampil cantik mempesona dengan berbagai gaun nuansa merah, hitam, dan biru.

Yuju sebelumnya di GFRIEND berperan sebagai lead vocal karena memiliki suara unik dan kuat. Jadi tidak heran debutnya itu di single perdannya itu ia bernyanyi dengan sangat indah.

Dalam video yang diunggah Channel Youtube KONNECT Entertainment itu, Yuju juga melalukan gerakan dance bersama back dancer atau penari latar yang menambah suasana berenergi dan hidup.

Yang nenarik, Yuju ternyata berperan dalam penulisan lirik lagu pada album perdananya itu. Mini album yang berjudul ‘REC’ berisi 5 buah lagu, yakni Bad Blood, Play, Barely Winter feat. Mad Clown, The Killa, dan Blue Nostalgia.

Yuju mulai bergabung dengan agensi KONNECT Entertainment pada akhir Agustus 2021 yang didirikan oleh Kang Daniel mantan Group Boyband Wannaone.

Penulis : Kris

Editor : Iffan Gondrong

Sumber : KONNECT Entertainment

Categories
Selebriti

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: