Datang ke Ruang Rapat Molor 2 Jam, Komisi IV DPRD Cilegon Semprot Utusan Dinas PUTR

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Para wakil rakyat di komisi IV DPRD Kota Cilegon dibuat geram oleh jajaran Dinas PUTR setempat....

Pasalnya dinas yang dipimpin oleh Heri Mardiana itu dinilai tidak menghargai lembaga DPRD karena datang ke tempat rapat dengar pendapat atau hearing
molor hingga dua jam lamanya.

Komisi IV menjadwalkan hearing Selasa 25 Januari 2022 pukul 13.00 WIB, tapi mereka datang pukul 15.00 WIB.

Parahnya lagi, yang diutus untuk mengikuti Hearing adalah pejabat fungsional yang tidak punya kewenangan apa-apa, sementara yang diharapkan datang yakni pejabat di bidang pembangunan tidak hadir.

Ketua Komisi IV, Erik Airlangga menegaskan bahwa pihaknya sudah mengirimkan resmi undangan rapat resmi terkait permasalahan jalan yang rusak parah di beberapa titik.

“Kabid-nya gak ada. Terus disini saudara bilang sudah difungsionalkan tidak ada kewenangan, terus untuk apa saudara datang kesini,” tanya Erik kesal.

Sementara itu utusan Dinas PUTR yang hadir hanya bisa diam. Mereka tidak tahu harus berkata apa.

“Hargai kami! Saudara sudah telat, ini saja sudah salah. Sudah datang pun tapi kayaknya mau main main. Hanya mewakili dan yang hadir pun tidak bisa jawab apa apa,” imbuhnya.

Erik menegaskan, hearing antara Komisi IV dengan Dinas PUTR akan membahas mengenai jalan yang mengalami kerusakan parah di beberapa titik Kota Cilegon. Hal itu perlu adanya respon dari Dinas PUTR.

“Jalanan sudah banyak yang rusak parah kita pengen tahu berapa kilo sih program kedepan Dinas PUTR di 2022 ini, kita pengen tahu juga kemarin di Panggung Rawi ada yang tidak terserap,” jelas Erik.

Sementara itu, Kepala Dinas PUTR, Heri Mardiana belum terkonfirmasi.***

Penulis : Crist

Editor : Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: