Dari Medan, Iman Perintahkan Kadis PUTR Segera Tangani Banjir

BERKARYA.CO.ID, MEDAN – Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi yang tengah berada di Medan, Sumatera Utara terus memantau kondisi terakhir di Kota Cilegon, termasuk banjir yang melanda beberapa lokasi di kota...
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi saat memberikan pemaparan di depan peserta P2KB SOKSI Sumut/beritakarya.co.id
BERKARYA.CO.ID, MEDAN – Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi yang tengah berada di Medan, Sumatera Utara terus memantau kondisi terakhir di Kota Cilegon, termasuk banjir yang melanda beberapa lokasi di kota yang dia pimpin itu.
Walikota yang juga Ketua DPD Golkar Kota Cilegon itu berada di Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB) SOKSI.
Sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (Depinda) SOKSI Banten sekaligus sebagai Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI, Tb Iman juga hadir sebagai pembicara dalam pendidikan politik tersebut.
Saat mengetahui bencana banjir yang terjadi di Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi langsung menelepon Kadis PU dan Tata Ruang, Nana Sulaksana sesaat setelah memberikan materi kepada peserta P2KB.
Tb Iman Ariyadi bahkan memperpendek perjalanan dinas luarnya itu, dan memutuskan pulang ke Cilegon lebih awal.
Tb Iman Ariyadi memerintahkan agar Kadis PU dan TR, Nana Sulaksana untjuk segera memetakan langkah untuk aksi baik jangka pendek maupun jangka panjang.
“Besok (hari ini, red) saya akan langsung meminta laporan hasil pemetaan itu. Kita harus bekerja cepat. Kondisi seperti ini (banjir) tidak boleh terulang lagi. Itu yang saya perintahkan kepada Kadis PUTR,” kata Tb Iman Ariyadi, Selasa (21/2/2017) siang tadi.
Seperti diketahui, hujan yang turun terus menerus telah menyebabkan banjir di sejumlah wilayah di Kota Cilegon. Ribuan rumah warga terendam karena banjir tersebut.
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Nasional

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: