Dapat Mandat, Ratu Ati Sangat Siap

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati mendapat mandat dari DPD II Partai Golkar Cilegon untuk mendampingi Plt Walikota Cilegon (menuju walikota devinitif, red), Edi Ariyadi sebagai Wakil Walikota Cilegon.
SIAPJAGA AMANAH:Ratu Ati Marliati/beritakarya.co.id

Seperti diketahui, untuk mengisi kekosongan Wakil Walikota Cilegon jika Edi Ariyadi menjadi walikota devinitif, partai koalisi pengusung Iman-Edi saat pilkada lalulah yang berhak mengajukan calon pengganti kepala daerah yang berhalangan tetap.

Golkar merupakan salah satu partai pengusung dari sekian banyak partai koalisi pendukung pasangan Iman-Edi. Selain mendapat mandat dari DPD II Partai Golkar, Ratu Ati Marliati juga mendapat dukungan dari masyarakat Cilegon. Kepada wartawan, Ratu Ati Marliati mengaku sangat siap untuk mendampingi Edi Ariadi.

“Bismilah. Insya Allah ibu (Ratu Ati Marliati, red) siap untuk mendampingi Pak Edi sebagai Wakil Walikota Cilegon,” kata Ati disela-sela Sidang Senat Terbuka Wisuda dan Pengambilan Sumpah Akademi Farmasi Al- Ishlah Cilegon di Grand Mangku Putra, Rabu (17/10/2018)

Ati mengungkapkan, sikap partai politik pengusung Iman-Edi dengan DPD II Golkar Cilegon sudah sangat jelas.

“Insya Allah semua partai koalisi mendukung hal ini,” terangnya.

Terkait rencana pengunduran diri sebagai ASN dan Kepala Bappeda Kota Cilegon, Ati mengatakan siap ketika mekanisme pemilihan Wakil Walikota Cilegon telah dimulai.

“Kalau aturan mengisyaratkan saya harus mundur tentunya saya siap menjalankannya. Sebelum mekanisme itu dimulai, saya tetap akan menjalankan kewajiban saya sebagai Kepala Bappeda Kota Cilegon. Sebab jabatan ini pun sebuah amanah dan juga untuk kepentingan masyarakat Cilegon,” tandas Ati.

Adik kandung Ratu Ati Marliati yakni Ratu Amalia menegaskan, secara prinsip keluarga mendukung secara baik pilihan Ratu Ati Marliati.

“Kalau keluarga mendoakan yang baik. Kalau itu manfaat untuk orang lain silahkan aja. Yang kita (keluarga) hartapkan adalah Bu Ati bisa memberikan manfaat untuk semua orang, khususnya warga Cilegon,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: