Dapat 850 Dosis, PT GJI Vaksin Karyawan dan Warga Sekitar

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - PT Growth Java Industry (GJI) Gelar vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai dan masyarakat sekitar. ...

Perusahaan yang memproduksi nickel pig iron tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon dalam melakukan vaksinasi.

Dimana sebanyak 850 dosis vaksin diberikan kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan yang berlokasi di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan.

“Anggota perusahaan ada 250, selebihnya masyarakat sekitar Ciwandan,” kata Direktur PT GJI, David Cornelius saat ditemui di lokasi vaksinasi Covid-19, Kamis (15/7/2021).

David mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan sehari tersebut merupakan salah satu upaya dalam mendukung program pemerintah.

“Kita sudah dibantu cukup banyak tenaga kesehatan (Nakes) nya ada 10 tim dari screening, dari vaksinasi 20-30 Nakes, di bagian observasi juga ada 7, total ada 4 dokter yang membantu. Ini saya pikir timnya secara keperluan 850 bisa tercapai dalam satu hari, semoga bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi PT GJI yang telah turut andil dalam program percepatan vaksinasi Covid-19.

Helldy juga menyampaikan, Pemkot Cilegon akan segera menggelar rapat virtual dengan seluruh industri terkait Vaksin Gotong Royong (VGR) yang diperuntukkan untuk seluruh industri.

“Industri mana saja yang sudah dilakukan vaksinasi gotong royong dan yang belum, terus kesulitannya apa, karena industri ini seyogyanya bukan tanggungjawab vaksin dari kita. Kita memang berkeinginan sama-sama, tapi kalau terlalu lama ini masyarakat Cilegon yang harus cepat kita bantu. Ini dalam rangka percepatan,” ujarnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Industri

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: