Clear! Sahruji dan Abah Salim Sepakat Berdamai

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua Kadin Cilegon yang juga bakal calon Ketua Kadin Periode 2019-2024, Sahruji bertemu dengan Abah Salim yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi rival Sahruji di Mukota Kadin.

Keduanya bertemu di ruang Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, Selasa (19/11/2019).

Bertemunya dua tokoh itu secara langsung mengakhiri polemik Mukota V Kadin Kota Cilegon Periode 2019-2024.

Sahruji dan Abah Salim sepakat konflik organisasi profesi tersebut disudahi demi membangun perekonomian di Kota Cilegon.

“Insya Allah karena hakikatnya kita dengan Abah Salim ini hamba Allah, saudara dan keluarga, terbingkai dalam satu organisasi Kadin, sama-sama punya tanggung jawab moral untuk memberdayakan Kadin,” ujar Sahruji kepada wartawan.

Dia menambahkan, selama ini pihaknya dengan Abah Salim tak punya masalah. Sehingga polemik menjelang Mukota Kadin Cilegon tidak perlu diperpanjang.

“Selama ini saya dengan Abah Salim tidak pernah ada masalah. Hari ini adalah sebuah pembuktian kita berdua ini adalah saudara,” katanya.

Dia menyatakan bahwa kedepan dirinya berkomitmen untuk memajukan Kadin Cilegon.

“Ini dalam rangka memajukan perekonomian Kota Cilegon sebagai mitra pemerintah. Yang mendasari pertemuan ini adalah karena kita punya visi misi yang sama bagaimana memajukan Kota Cilegon. Kita gak pernah ada rivalitas,” terangnya.

Dia menuturkan waktu pelaksanaan Mukota Kadin tinggal menghitung hari karena dilaksanakan pada 21 November 2019 nanti.

“Sebagai figur kubu masing-masing, di pihak saya sudah tidak ada masalah, di pihak Abah Salim juga tidak ada maslah, saya rasa ini clear, selesai,” tegasnya.

Masih kata Sahruji, dirinya dengan Abah Salim sudah sepakat menyatu untuk memajukan Kadin bersama-sama.

‘Nanti kepengurusan juga kita susun bersama, semua bakal terlibat. Kami berharap bagaimana menjadi pelaku usaha yang terbingkai dalam organisasi bernama Kadin Cilegon,” imbuhnya.

Sementara itu, Abah Salim menyatakan
secara umum pihaknya mempunyai visi misi yang sama dengan Sahruji.

“Sudah disampaikan Pak Haji Sahruji tadi ya, karena memang visi dan misi kita juga sama, jadi saya kira sudah cukup lah,” kata dia.

Disinggung tentang peristiwa sebelumnya, Abah Salim menegaskan bahwa hal itu terjadi karena ada miskomunikasi atau hanya beda pendapat.

“Pada dasarnya saya dengan Haji Sahruji itu sama-sama punya hubungan baik dan bersama-sama membangun Kadin Cilegon secara ekonomi. Untuk nanti kontestasi Kadin Cilegon no komen, kita akan bicarakan berdua saja nanti. Intinya sudahlah yang kemarin-kemarin itu disudahi, ngapain lagi, capek nanti,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: