Clear! Ratu Ati Gandeng Sokhidin

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati akhirnya mengungkapkan siapa sosok calon wakil walikota yang akan mendampinginya....

Calon pendampingnya tersebut tak lain adalah Wakil Ketua DPRD Cilegon dari Partai Gerindra, H Sokhidin.

Nama Sokhidin memang belakangan sempat disebut-sebut sebagai tokoh yang bakal mendampingi Ratu Ati, namun kandidat yang juga Wakil Walikota Cilegon itu belum mau mengungkapkan.

“Saya kan pernah janji, nanti kalau sudah dah pasti maka akan saya umumkan. Nah sekarang ini sudah ada keputusan dari Partai Gerindra, maka saya sampaikan bahwa calon Wakil Walikota yang akan mendampingi saya adalah Pak H Sokhidin,” ungkapnya disela-sela silaturahmi tokoh Partai Golkar lintas generasi di Hotel Grand Mangkuputra, Cilegon, Sabtu (207/2020) pagi tadi.

Sebelumnya, kata Ratu Ati, ia belum mau menyampaikan siapa calon pendampingnya, karena menghormati proses dan persoalan etika.

“Ya Ibu kan tidak mau mendahului sebelum keputusan Partai Gerindra. Nah kalau sekarang sudah oke, kan enak bicaranya,” kata dia.

Sekjen DPD II Partai Golkar Cilegon, Sutisna Abbas menambahkan, dengan telah sahnya calon pendamping Ratu Ati, maka proses berikutnya adalah berkompetisi dengan sehat.

Baca Juga:Tim Kreatif RAM Laporkan Akun Banten Proxy ke Polda Banten

Ia bahkan menyinggung sedikit soal kelakuan buzzer yang memulai kampanye hitam dan menyerang Ratu Ati di media sosial.

“Mari berkompetisi dengan sehat. Jangan menjadikan perhelatan pilkada ini ajang adu domba. Berpolitiklah dengan santun,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: