Ceramah di Masjid Walikota Ajak Warga Rajin Itikaf

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – “Sudah jadi kyai sejak lahir” begitu kelakar Dr Ade Komarudin dan Dr Rizal Mallarangeng kepada Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi. Ya, Walikota yang juga Ketua DPD...
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi bersama Rizal Mallarangeng, Akbar Tanjung dan Ade Komarudin dalam diskusi panel KAHMI di Jakarta, Jumat (2/6/2017)
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON“Sudah jadi kyai sejak lahir” begitu kelakar Dr Ade Komarudin dan Dr Rizal Mallarangeng kepada Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.
Ya, Walikota yang juga Ketua DPD Golkar Cilegon, Tb Iman Ariyadi yang merupakan jebolan pesantren memang kerap didaulat menjadi penceramah  dan khutbah Jumat di masjid-masjid.
Bahkan jauh sebelum duduk sebagai pejabat, Tb Iman Ariyadi adalah seorang khotib yang mengisi khutbah Jumat. Menjadi khotib dia jalani sejak lulus dari IAIN SGD Bandung belasan tahun lalu.
Kelakar Dr Ade Komarudin dan Dr Rizal Mallarangeng itu dibutikan beberapa hari lalu saat taraweh berkunjung (Tarjung) di Masjid Baitul Ishaq, Lingkungan Seneja, Jombang, Kota Cilegon.
Usai Salat Tarawih berjamaah, Walikota Cilegon kemudian memberikan ceramah di hadapan jamaah. Dalam kesempatan itu, Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi bicara soal keutamaan puasa, keutamaan silaturahmi, dan malam lailatul qodar.

Lihat Videonya Disini Walikota Cilegon Ceramah Ramadan

Walikota Cilegon mengajak seluruh masyarakat Seneja untuk tetap meramaikan masjid serta menyambut malam lailatul qodar, dengan i’tikaf di masjid-masjid seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Di akhir ceramahnya, Walikota Cilegon menyerahkan bantuan untuk renovasi Masjid Baitul Ishaq yang ada di Lingkungan Seneja itu sebesar Rp10 juta.(*)

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: