Catat! Ranta Minta ASN Pemprov Netral

BERKARYA.CO.ID, SERANG – Perhelatan Pilkada Banten 2017 diikuti dua pasangan calon yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Seperti diketahui, salah satu cagub merupakan calon petahana yakni...
Pasangan Cagub-Cawagub Banten/Net

BERKARYA.CO.ID, SERANG – Perhelatan Pilkada Banten 2017 diikuti dua pasangan calon yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Seperti diketahui, salah satu cagub merupakan calon petahana yakni Cagub Nomor Urut 2 Rano Karno. Seperti umumnya pemilihan kepala daerah, kehadiran petahana selalu dikaitkan dengan netralitas ASN.

Karena itu, Sekda Banten, Ranta Suharta kembali mengingatkan akan hal itu. Ranta meminta seluruh ASN untuk menjaga netralitas dan mendoakan Banten agar tetap aman dan kondusif.

“Saya berharap ASN tetap menjaga netralitasnya dan menjadi contoh di masyarakat dalam menjaga stabilitas dan kondusivitas di lingkungannya. Kita doakan siapapun yang terpilih merupakan pilihan rakyat dan bisa berbuat yang terbaik untuk rakyat Banten,” kata Ranta Suharta saat menyam­paikan sambu­tan Plt Gu­ber­nur dalam rangka apel Hari Ke­sadaran Na­sional, di La­pan­gan Masjid Al-Ban­tani, KP3B, Kota Serang, Se­lasa (17/​1/​2017).

Dalam kesempatan apel Hari Kesadaran Nasional ini, Sekda Banten, Ranta Suharta juga mengajak kepada seluruh ASN untuk membangkitkan semangat kerja dan kedisiplinan.

“Dari waktu ke waktu kita mengalami peningkatan secara kuantitas maupun kualitas tolok ukur kinerja yang baik,” ujar Ranta.

Editor : irfan Luthfi Arief

Sumber : Newsmedia.co.id

Categories
IndexSerang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: