Catat Guys! Helldy Sesumbar Bisa Realisasikan 5 Janji Kampanye di 100 Hari Kerja

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Walikota Cilegon, Helldy Agustian sesumbar akan merealisasikan 5 janji kampanyenya dalam seratus hari kerja....

Hal itu disampaikan saat acara Riung Mungpulung dalam rangka peringatan hari jadi Kota Cilegon ke-22 tahun yang digelar di Aula Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Sandi (Diskominfo) Kota Cilegon.

“Dari 10 program, sementara 5 program yang dapat direalisasikan. Pertama, program honor 1 juta/bulan untuk RT/RW yang akan mulai direalisasikan,” kata dia.

Kedua, kata Helldy, program 100 juta/tahun lingkungan RW yang akan disinkronkan dengan program dana pembangunan wilayah kelurahan.

“Ketiga pembangunan 43 ruang terbuka publik, keempat, program 8 fasilitas hobby dan komunitas, kelima, program 25 ribu penyerapan tenaga kerja melalui program pelatihan dan pemagangan tenaga kerja,” kata Helldy, Selasa (27/4/2021).

Helldy menjelaskan, 5 program yang belum bisa direalisasikan dari 10 program unggulan tersebut disebabkan harus adanya penyesuaian terlebih dahulu dengan berbagai regulasi dan pendanaan APBD tahun 2021.

Helldy juga mengungkapkan, Pemerintah Kota Cilegon akan berkomitmen dalam mencapai tujuan Kota Cilegon dengan bekerja cerdas dan bekerja keras.

“Kita wujudkan Pemerintah Kota Cilegon dalam mencapai tujuan Kota Cilegon baru, modern, dan bermartabat. Pemerintah akan memprioritaskan pelayanan masyarakat dan sebagai motor penggerak masyarakat serta meningkatkan pembangunan,” ungkapnya.

Tak lupa pula, dalam moment hari jadi Kota Cilegon, Helldy berharap peringatan tersebut dapat dijadikan momentum untuk berintrospeksi dalam pelaksanaan agenda pembangunan.

“Oleh karena itu, kami memohon dukungan kepada seluruh stakeholder untuk dapat merealisasikan sepuluh program unggulan demi tercapainya Cilegon baru, modern, dan bermartabat,” harapnya.

“Saya ucapkan dirgahayu Kota Cilegon yang ke-22 tahun. Semoga Kota Cilegon selalu mendapatkan keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT sehingga menjadi kota yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbin Ghofuur,” pungkasnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: