Cabuli Gadis Dibawah Umur, Pria Beristri Ditangkap Polisi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Satuan Reserse Kriminal atau Satreskrim Polres Cilegon mengamankan seorang pria berinisial MY 40 tahun, warga Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon....
Ilustrasi Pencabulan Pixabay
Ilustrasi Pencabulan Pixabay

MY diamankan setelah polisi mendapatkan laporan dari seorang Ibu rumah tangga lantaran anak gadisnya yang berusia 16 tahun disetubuhi pelaku MY dalam kurun dua tahun terakhir. 

“Terakhir, pelaku melakukan tindakan asusila pada korban pada hari hari Jum’at 13 Mei 2022, sekitar jam 23.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar kepada awak media, Selasa, 28 Juni 2022.

Aksi MY sudah berlangsung sejak 2020 lalu. Dari keterangan korban, awalnya korban yang namanya dirahasiakan, berkenalan dengan pelaku MY lewat media sosial Facebook. Dua bulan setelah berkenalan, pelaku dan korban saling bertukar nomor handphone. 

“Selanjutnya pada bulan Juni 2020 pelaku meminta korban datang ke rumahnya hingga terjadi hubungan suami istri,” tuturnya. Saat itu, korban masih berusia 14 tahun dan MY 38 tahun. Antara korban dan pelaku rumahnya juga berdekatan.

“Kejadian tersebut di rumah pelaku MU. Mereka melakukan hubungan intim di rumahnya sebanyak tiga kali di tahun 2020. Lalu, di Mei 2022 sebanyak dua kali dan terakhir pada hari Jumat 13 Mei 2022 ditempat yang sama,” ungkapnya. 

Nandar memgungkapkan, ibu korban sudah mengetahui hubungan tersebut dan sudah melarang MY mendekati putrinya. Tapi, pelaku tetap saja berhubungan dengan anak korban. 

“Karena kesal dengan kejadian ini, ibu korban melaporkan kejadian ini ke kami. Ibu korban awalnya menanyakan kepada putrinya, tentang hubungan dengan MY  sudah sejauh mana dan sang anak menjawab pada ibunya bahwa dirinya telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Dari situ ibu korban sangat terkejut dan menasehati putrinya untuk tidak bergaul dengan MY karena sudah memiliki keluarga,” paparnya. 

Tersangka MY dijerat Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun kurungan dan maksimal 15 tahun kurungan.***

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: