Buntut Video Mobil Dinas, Publik Kecam Walikota Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kekecewaan terhadap oknum salah seorang anggota ormas yang viral dalam video saat menaiki mobil dinas Walikota Cilegon terus bermunculan....
Video viral
Potongan Gambar Video Anggota Ormas Hendak Naik ke Mobil Dinas Walikota

Salah satunya diungkapkan oleh Sekjen Persatuan Perjuangan Masyarakat Cilegon (PPMC), Mahendra Seftianzah.

Ia menyayangkan perbuatan salah seorang oknum anggota ormas tersebut yang terkesan merendahkan pimpinan daerah dalam hal ini Walikota Cilegon, Helldy Agustian.

Dengan adanya video yang viral tersebut, Mahendra meminta kepada Helldy Agustian untuk memberikan tindakan tegas.

“Pak Helldy harus jadi walikota bagi seluruh masyarakat Cilegon. Saya kira mengapresiasi kerja-kerja tim, relawan atau organisasi pendukung itu wajar saja, tapi juga harus dengan porsi yang tepat dan cara-cara yang bijak,” katanya kepada wartawan, Sabtu (20/3/2021).

Ia berharap, selain tidak kembali terulang jangan sampai kejadian tersebut membuat masyarakat kehilangan rasa memiliki terhadap kepala daerahnya.

“Apalagi di era digital seperti sekarang, informasi dengan cepat menyebar dan membuat masyarakat dengan cepat punya asumsi,” tutur Mahendra.

Sementara itu, Anggota DPRD Cilegon Fraksi Partai Gerindra, Faturohmi juga menyangkan dengan video viral oknum anggota ormas tersebut. Ia berharap kejadian serupa tidak kembali terulang.

“Mobil dinas hendaknya digunakan sesuai aturan. Adapun jika digunakan untuk kepentingan masyarakat sepanjang sesuai aturan tidak masalah,” ujarnya.

Ketua Komisi II DPRD Cilegon itu juga menuturkan, harus ada tindakan tegas yang diambil Walikota Cilegon dalam menyikapi kejadian dalam video tersebut.

“Jangan sampai akibat beredarnya video tersebut menimbulkan kesan seolah walikota hanya milik kelompok atau golongan tertentu, saya kira pak walikota perlu lebih tegas dalam hal ini,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: