Iman: Atlet Sepak Bola Cilegon Harus Berkiprah di Tingkat Nasional

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi membuka turnamen sepak bola Walikota Cup antar Sekolah Sepak Bola (SSB) Se Kecamatan Cilegon di lapangan sepak bola kejaksaan, Rabu (15/3/3017). Kehadiran...
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi membuka turnamen sepak bola Walikota Cup antar Sekolah Sepak Bola (SSB) Se Kecamatan Cilegon di lapangan sepak bola kejaksaan, Rabu (15/3/3017).
Kehadiran orang nomor satu di Kota Cilegon itu membuktikan bahwa Ketua DPD Golkar Cilegon itu cinta dengan dunia sepak bola sekaligus mensuport atlet sepak bola di Kota Cilegon.
Dalam sambutannya Walikota Cilegon mengatakan, sepak bola Cilegon akan maju melalui pembinaan yang terarah.
“Atlet sepak bola Cilegon juga tentunya memiliki potensi untuk berkiprah di kancah sepak bola nasional maupun internasional,” ujarnya.
Iman menambahkan, melalui even ini diharapkan akan muncul atlet-atlet muda yang berbakat.
“Saya harap nanti akan muncul atlet yang berbakat kemudin nanti akan dilakukan pembinaan yang terarah sehingga ke depan bisa mengharumkan nama Kota Cilegon,” harapnya.
Sementara itu, Wakil Ketua Asosiasi Sepak Bola Kecamatan Cilegon, Didi Rihadi menjelaskan, turnamen yang digelar rutin itu bertujuan untuk menyeleksi pemain-pemain muda di Kecamatan Cilegon, usia 17 – 19 tahun.
“Turnamen ini diikuti sebanyak 10 SSB yang ada di Kecamatan Cilegon, sebagai ajang seleksi pemain yang nantinya akan diikutsertakan pada even sepak bola tingkat Kota Cilegon.
Reporter: A Firdaus
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: