Biar Gak Dibilang Cupu, Ini Gaya Rambut 2017

BERKARYA.CO.ID – Bagi kaum pria, tren rambut 2017 penuh dengan eksperimen. Eksperimen ini berasal dari kombinasi gaya rambut klasik dan modern. Ada tiga gaya rambut pria yang diprediksi menjadi...
Ilustrasi/NET

BERKARYA.CO.ID – Bagi kaum pria, tren rambut 2017 penuh dengan eksperimen. Eksperimen ini berasal dari kombinasi gaya rambut klasik dan modern. Ada tiga gaya rambut pria yang diprediksi menjadi tren. Gaya pertama adalah Bloc Party yang menghadirkan bentuk rambut kotak dengan gradasi di bagian undercut.

Gaya kedua adalah Rockstar yang terinspirasi dari rocker era 70-an. Karena itu, Rockstar menampilkan gaya rambut panjang yang natural. Kemudian gaya ketiga adalah Mr. Grey. Gaya ini merepresentasikan warna abu-abu yang diprediksi sebagai tren 2017.

Tekstur menjadi kunci tren rambut 2017 bagi kaum wanita. Ketebalan dengan bentuk rambut yang kuat diprediksi akan lebih diminati tahun depan. Gaya rambut tersebut cocok diaplikasikan di tengah kondisi cuaca Indonesia yang selalu berubah. Selain itu, gaya rambut wanita di tahun 2017 juga dipengaruhi oleh fashion dan makeup. Semakin banyak wanita yang menyadari jika tiga unsur ini melengkapi satu sama lain.

Cat Rambut.

Ternyata, di tahun 2017 diprediksi bahwa warna rambut abu-abu nggak lagi menjadi tren. Soalnya, di tahun 2017, warna rambut yang diprediksi bakal hits adalah warna rambut yang terang, seperti pink pastel, lavender pastel, rose gold blonde dan balayage.

Mungkin banyak di antara kamu yang mengira bahwa balayage mirip dengan ombre. Padahal, keduanya jelas berbeda. Ombre merupakan pewarnaan rambut yang warna gradasinya bertahap biasanya memudar dari warna yang lebih gelap ke lebih ringan di ujung rambut. Dalam Bahasa Perancis, ombre berarti two toned bisa sangat soft atau dramatis.

Sedangkan balayage dalam Bahasa Perancis berarti sweeping. Karena teknik pewarnaan ini mengacu pada gerakan menyapu. Sebagian besar sapuan kuas dilakukan secara horisontal untuk melapisi bagian depan dan belakang helai rambut. Hasilnya terlihat lebih natural ketimbang ombre dengan tampilan yang nggak simetris namun lebih ringan. Teknik pewarnaan balayage diprediksi bakal jadi tren di tahun 2017.

Warna Kosmetik.

Era 90-an masih akan terus menguasai makeup dan fashion di tahun depan. Warna lipstik rose ala tahun 90-an ini juga salah satunya. Cara paling oke untuk pakai lipstik ini adalah dengan memadukannya dengan eyeshadow dan blush dengan warna yang sama untuk tampilan monokrom. Tahun ini, lipstik matte jadi tren. Di tahun depan, justru bibir yang glossy lah yang akan booming. Warna peach akan jadi tampilan keren di bibir apalagi jika glossy.

Sebetulnya ini bukan kali pertama warna oranye jadi tren. Namun beda seperti tahun-tahun sebelumnya di mana oranye yang jadi tren adalah oranye kemerahan seperti tomat, tahun depan yang akan booming adalah oranye terang elektrik.

Siap-siap untuk bibir kelap-kelip! Tahun depan, bibir yang meriah yang akan jadi tren. Warnanya sih apa saja asal berglitter. Namun jika nggak senang dengan sensasi glitter di bibir, kamu bisa menggantinya dengan memakai lip gloss dengan efek sparkling.

Warna campuran antara cokelat dan beige ini akan kembali menjadi tren di tahun 2017, setelah sebelumnya hits di era 90-an. Yah, era 90-an memang masih akan merajai tren di tahun depan, baik dalam soal makeup maupun fashion. Bibir matte diprediksi sudah nggak akan hits lagi di tahun depan.

Sebaliknya, yang akan booming adalah bibir glossy mengilap. Untuk soal warna, pilih warna peach, karena warna-warna pucat seperti itu masih akan jadi tren.

Sumber : wowkeren.com

Categories
BantenIndex

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: